Bawa 500 Gram Sabu-sabu, Kadir Ditangkap di Batam

Tersangka Kadir yang memiliki 500 gram sabu meringkuk di sel tahanan Cabjari Kundur sebelum dibawa ke Batam. F. Imam/Batam Pos.

batampos.co.id – Kasi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kepri Tafsirudin mengaku, pihaknya baru saja meringkus warga Tanjungbatu yang memiliki 500 gram sabu-sabu, Kadir. Tersangka ditangkap di Bengkong Batam saat hendak transaksi, Selasa (8/8) malam. Hasil pengembangan, lima orang ditangkap di Tanjungbatu berserta sejumlah barang bukti, Rabu (9/8).

Penangkapan kadir berawal dari informasi masyarakat, bahawa ada seseorang dari Tanjungbatu membawa narkoba jenis sabu-sabu ke Batam. Selanjutnya berdasarkan informasi tersebut dilakukan penyelidikan, dan Kadir berhasil ditangkap besera setengah kilogram sabu.

Kepada penyidik Kadir mengaku memiliki empat anak buah yang tinggal di Tanjungbatu dan sudah diamankan serta barang bukti 5 gram sabu-sabu yang disimpan di kandang ayam.

Tertangkapnya tersangka Kadir berkat kerjasama Kanitreskrim Polsek Kundur Rabul Alamain, Kacabjari Kundur Filpan F.D Laia serta masyarakat dan jajaranya. Kadir sendiri sebelumnya diketahui merupakan pengedar sabu dan diyakini masih menyimpan sabu-sabu yang lainya.

Untuk sementara enam orang diamankan di ruang tahanan Cabjari Kundur. Selain sabu barang bukti lain yang ikut diamankan berupa satu unit mobil, tiga unit sepeda motor, dan beberapa ponsel hasil pengembangan di Tanjungbatu juga diamankan. (ims)

 

 

foto 02,

Respon Anda?

komentar