Polisi Datang untuk Melerai Hubungan Aduhai Sepasang Kekasih di Halte Bus

Sebagian cuplikan video yang direkam Charlotte Harrison. (SWNS via Daily Mail)

Charlotte Harrison hendak menikmati makan malamnya namun dalam sekejap selera makannya tetiba lenyap. Itu terjadi setelah dia melihat sepasang kekasih tidak bisa menahan hasrat mereka untuk bercinta.

Alih-alih pulang dulu, pasangan tersebut memutuskan melakukannya di halte bus. Halte bus tersebut memang sedang sepi, tapi tidak gelap. Jadilah aksi tersebut terlihat jelas oleh Charlotte. Perempuan yang bekerja sebagai hairdresser itu pun mengambil ponselnya dan mulai merekam aksi keduanya.

Berlangsung di salah satu halte di Kirkby-in-Ashfield, Nottinghamshire, Charlotte beralasan rekaman itu dibikin untuk barang bukti bila nanti polisi mempertanyakannya.

”Saya baru saja duduk di ruang makan keluarga yang terletak di bagian depan rumah. Kemudian, pemandangan itu terpampang jelas. Tepat di depan rumah saya, pasangan ini melakukan hubungan seksual tanpa peduli dunia. Langsung nafsu makan saya hilang,” kata perempuan cantik 20 tahun itu.

Ayah Charlotte pun kemudian menelepon polisi. ”Polisi datang tak lama setelah itu dan berbicara dengan keduanya,” sambungnya.

Diposting di akun Facebook Charlotte,video tersebut sudah dibagikan lebih dari 10 ribu kali sejak dipajang pada 1 Agustus lalu.

”Kami mendapatkan laporan bahwa ada dua orang yang melakukan aktivitas seksual di tempat umum sekitar pukul 20.00,” ujar juru bicara untuk kepolisian Nottinghamshire. (*)

Respon Anda?

komentar