Mini Cooper S yang hadir di Showroom Hans Outomotive. F. Andi Lim untuk Batam Pos

batampos.co.id – Showroom Hans Outomotive di Seipanas menghadirkan produk mewah, yakni Mini Cooper S. Mobil produksi British Motor Corporation ini memiliki body mungil, namun dilengkapi tenaga yang kuat dengan twin turbo.

Mesinnya dilengkapi twin power turbo technology 4 silinder 2.0 liter yang mampu menghasilkan daya maksimum 192 hp antara 4.700 – 6.000 rpm, torsi maksimum 280 Nm/1.250 rpm.

“Meski body mungil, tapi tenaga tak usah diragukan. Keunggulannya juga terletak pada keiritan bahan bakar,” ujar Marketing Hans Outomotive, Andi Lim, Minggu (13/8).

Mobil ini dilengkapi 6 airbag, ditambah Anti-lock Bracking Sistem (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD) dan Brake Assist. Sementara fitur lainnya diantaranya cornering brake control, dynamic, stability control, drive-of assistance, brae drying, fading brake support dan dinamic traction control.

“Seluruh fitur ini khusus disediakan untuk Mini Cooper S. Ditambah interiornya yang sudah dibalut full kulit,” kata Andi.

Sedangkan pada eksteriornya, mobil ini didesign dengan lampu depan yang klasik, menampilkan ring krom lebar di sekelilingnya. Sedangkan bagian depan dihiasi dengan gril radiator hexagonal, side scuttle di samping kendaraan ditambah lis hitam pada ujung bawah kendaraan.

“Selain mobil ini kita masih menyediakan beberapa mobil lainnya, Seperti Lamborgini, Harrier, Toyota CHR, Lexus dan Alphard,” terang Andi. (opi)

Respon Anda?

komentar