Jumat, 29 Maret 2024

Polres Resmikan Gedung Pelayanan Baru

Berita Terkait

Kapolres Bintan, AKBP Febrianto Guntur Sunoto. F: Harry/Batam Pos

batampos.co.id – Kapolres Bintan, AKBP Febrianto Guntur Sunoto meminta kepada seluruh jajaran aparatur kepolisian, agar pelayanan terhadap masyarakat bisa lebih ditingkatkan.

Hal ini disampaikannya saat meresmikan Gedung pelayanan baru Polsek Gunung Kijang, Senin (14/8).

Guntur mengatakan, dengan adanya tambahan gedung baru ini,  tentunya harus menjadi semangat baru dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya dengan berupaya melakukan penambahan fasilitas, agar anggota Polri bisa lebih semangat dan masyarakat juga bisa lebih muda untuk menyampaikan laporannya,” ujarnya usai meresmikan gedung baru Polsek Gunung Kijang.

Menurutnya peningkatan fasilitas ini tentunya tidak hanya dilakukan di Polsek Gunung Kijang, namun juga akan dilakukan di berbagai wilayah di Bintan.

“Kami akan terus berupaya meningkatkan fasilitas di masing-masing lini. Tentunya ini akan dilakukan perlahan, sesuai dengan kemampuan yang ada,” terangnya.

“Masyarakat juga jangan enggan atau takut melapor ke polisi, ada juga Babinkamtibmas yang siap jemput bola ke masyarakat dalam menjaga keamanan dan kegiatan lainnya,” imbuhnya. (cr20)

Update