Bupati Bintan Apri Sujadi menundukkan kepala saat menyapa Rugayah, salah seorang penerima tanda kehormatan satyalencana karya satya di aula Kantor Bupati Bintan, di Bintan Buyu, Rabu (16/8).
batampos.co.id – Pelayanan terhadap masyarakat tetap menjadi ujung tombak program pemerintahan Bupati Bintan Apri Sujadi dan Wakilnya Dalmasri.
Dalam penyematan tanda kehormatan satyalencana karya satya, Rabu (16/8), di aula Kantor Bupati, Bupati Bintan Apri Sujadi kembali menekankan kepada aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bintan agar bekerja keras dan disiplin.
“Tunjukkan dedikasi dan komitmen saudara dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat,” pinta Apri.
Di kesempatan itu, Apri menyematkan tanda kehormatan satyalencana karya satya kepada ASN yang mengabdi 10, 20 dan 30 tahun di lingkup Pemkab Bintan. Adapun ASN Pemkab Bintan yang menerima tanda jasa satyalencana karya satya lantaran mengabdi 10 tahun sebanyak 281 orang, 98 orang menerima tanda jasa satyalencana karya satya atas pengabdian selama 20 tahun dan satyalencana karya satya 30 tahun diberikan kepada 95 orang.
Sementara itu, seorang guru SD Negeri 2 Teluk Sebong, Rugayah terlihat gembira karena dirinya salah satu diantara 474 ASN Kabupaten Bintan yang menerima penghargaan tanda jasa dan kehormatan satyalancana karya satya di tahun 2017.
Rugayah dianugerahi penghargaan piagam dan lencana emas karena dianggap memiliki etos kerja dan pengabdian yang tinggi bagi negara, dengan masa bakti lebih dari 30 tahun.
Wanita berusia 55 tahun tersebut, juga menceritakan sedikitnya aral rintangan pengalaman yang dirasakannya. Dan dengan bantuan alat penyangga kaki, dirinya turut hadir di Aula Kantor Bupati Bintan, Rabu pagi (16/8) saat penerimaan Penghargaan Lencana tersebut. “Senang rasanya, karena bisa ikut menerima,” ujarnya. (cr21)

Respon Anda?

komentar