Ade Angga. F. Yusnadi/Batam Pos
batampos.co.id – Ketua DPD Golkar Tanjungpinang, Ade Angga mendaftar sebagai bakal calon wakil wali kota pada Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Keseriusan ini ditampilkan Angga dengan mengembalikan formulir pendaftaran ke sekretariat DPD PPP Tanjungpinang, Senin (14/8).
Menurut Angga, melamar sebagai bakal cawawako yang diajukan PPP bukan keputusan sepihak. Melainkan lebih kepada menjalani intruksi partai politik yang tergabung dalan koalisi #anakpinang.
“Ini memang keputusan terbaik yang diberikan koalisi buat saya. Jadi saya tinggal menjalankan,” kata Ade Angga, kemarin.
Menurut Angga, soal putusan apakah dirinya akan menjadi bakal calon wali kota atau bakal calon wakil saja, bukan sebuah permasalahan. Baginya setiap kesempatan dan amanah itu memiliki masing-masing tantangan. Jadi, kata dia, yang mana nanti yang akan diamanahkan oleh partai koalisinya, Angga menurut saja.
Terpisah, tidak hanya Angga yang mengembalikan formulir pendaftaran ke PPP, tapi juga wakil wali kota petahana pun ikut melakukan hal yang sama. Kini, Syahrul memang diketahui aktif mengikuti pendaftaran calon kepala daerah yang dibuka oleh sejumlah partai politik. (aya)

Respon Anda?

komentar