Dirut PT Timah (persero) Tbk Reza Pahlevi Tabrani menyerahkan bantuan bedah rumah pada veteran.. F. Imam Soekarno/Batam Pos.

batampos.co.id – Apel bendera memperingati HUT ke-72 RI, dilaksanakan segenap masyarakat seluruh Indonesia. Tidak ketinggalan PT Timah (Persero) Tbk. Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini, turut menggelar upacara bendera di lapangan tenis komplek PT Timah Prayun, Kamis (17/8) kemarin. Direktur utama (Dirut) PT Timah (persero) Tbk Reza Pahlevi Tabrani bertindak sebagai inspektur upacara.

Hadir dalam upara bendera Plt.Deputi Konstruksi Sarana dan Prasarana Perhubungan Kementrian BUMN Fadjar Yudisiawan, Dirut Persero Batam Teuku Afrizam, Dirut BKI Rudianto, Direktur keuangan PT.Timah Ermindra, unsur Muspika, PNS, serta karyawan PT Timah dan pelajar. Selesai upacara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis bedah rumah kepada delapan veteran di Karimun dan pulau Kundur.

Dalam amanatnya Reza Pahlevi Tabrani mengatakan, sesuai dengan instruksi presiden RI Ir. Joko Widodo dalam sidang tahunan MPR RI pentingnya sinergi antar lembaga negara termasuk BUMN.

“Selayaknya kita berterimakasih kepada pahlawan yang telah berjuang mengorbankan jiwa dan raganya. Sekarang kita sebagai generasi penerus yang telah menikmati perjuangan pahlawan. Untuk itu mari kita lihat apa yang sudah kita perbuat untuk bangsa ini, sebagai keluarga besar BUMN PT Timah, PT BKI, PT persero Batam jalan karya yang kita pilih,” tegas Reza.

Sementara Plt. Deputi Konstruksi Sarana dan Prasarana Perhubungan Kementrian BUMN Fadjar Yudisiawan mengatakan upacara bendera 17 Agustus dilakukan secara umum oleh BUMN seluruh Indonesia di 34 provinsi. Dan PT Timah (persero) Tbk sebagai koordinator di provinsi Kepri melaksanakan upacara bendera dengan program BUMN hadir untuk negeri. “Kita utamakan untuk pulau terdepam, terluar dan tertinggal atau dengan istilah 3T,” katanya. (ims)

Respon Anda?

komentar