Bupati Bintan, Apri Sujadi menjadi inspektur upacara HUT Kemerdekaan RI ke-72, di Lapangan Relief Antam, Kijang, Kamis (17/8). F. Kominfo Bintan untuk Batam Pos.

batampos.co.id – Bupati Bintan, Apri Sujadi mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bintan, untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan di antara sesama.

Hal ini disampaikannya dalam upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-72 yang dihadiri seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Bintan, dan masyarakat Bintan, di Lapangan Relief Antam, Kijang, Kamis (17/8).

Menurutnya tanpa sebuah persatuan dan kesatuan, mustahil dapat membangun Kabupaten Bintan, ini menjadi lebih baik kedepannya.

“Saya yakin persatuan dan kesatuan yang sudah kita miliki saat ini menjadi faktor utama pendorong kemajuan Bintan, menjadi lebih baik. Untuk itu, ini harus terus dipertahankan dan dijaga selalu,” jelas Bupati Bintan, Apri Sujadi usai mengikuti prosesi upacara HUT Kemerdekaan RI ke-72.

Apri menuturkan dengan partisipasi masyarakat yang tinggi dan juga semangat dalam membangun dari pemerintah daerah yang tinggi, tentunya merupakan sebuah sinergi yang baik dalam membangun Kabupaten Bintan kedepan. Baik itu dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan lainnya.

“Kami sudah membuktikan ini di bidang pendidikan dan kesehatan gratis yang menjadi fokus utama demi kebutuhan masyarakat. Alhamdulilah sampai hari ini antusias dan manfaatnya sangat besar dirasakan masyarakat kita,” terangnya.

Selain itu, lanjutnya sebagai salah satu daerah pariwisata, tentunya Pemkab Bintan, juga akan terus meningkatkan pembangunan infrastruktur menunjang sektor pariwisata. Salah satunya dengan membangun ikon-ikon baru di bintan, yang nantinya akan menjadi salah satu destinasi tujuan dari para wisatawan, baik lokal maupun wisatawan luar negeri.

“Semua pembangunan yang dilakukan saat ini merupakan kemajuan yang baik untuk mewujudkan Bintan yang Gemilang,” imbuhnya. (cr20)

Respon Anda?

komentar