Rumah tipe 48 di Griya KDA Bandara di Batamcenter. F.Fifi untuk Batam Pos

batampos.co.id – Developer PT Kurnia Djaja Makmur Abadi (KDA) memberikan promo selama pameran REI Expo 2017 di Atrium Timur Mega Mall. Konsumen cukup membayar uang muka sebesar 10 persen untuk pembelian hunian di Griya KDA Bandara, Nongsa.

“Selama pameran ini banyak bonus dan kemudahan yang kami berikan kepada konsumen. Salah satunya uang muka yang ringan,” ujar Marketing Eksekutif Griya KDA Bandara, Miftahul Afifi, Jumat (18/8).

Selain uang muka yang ringan, pembelian hunian ini juga dibebaskan biaya untuk pengurusan Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB), Akta Jual Beli (AJB), serta Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB). “Jadi hanya cukup membayar uang muka saja. Tidak ada biaya tambahan lagi,” terang Fifi.

Perumahan Griya KDA Bandara dibangun dengan total 120 unit, terdiri tipe 48/84 untuk rumah dan tipe 100/96 untuk town house dua lantai. Keunggulannya, hunian ini dibangun di lokasi yang strategis, yakni berdekatan dengan pusat pemerintahan, Bandara Internasional Hang Nadim, dan pelabuhan,

“Huniannya ada terdiri dari ready stock dan ada beberapa yang masih dalam tahap pembangunan,” terang Fifi.

Fifi menambahkan keunggulan lainnya, hunian ini berada di kawasan ramai. Berdekatan dengan pasar basah, sekolah, stasiun pengisian bahan bakar umu, dan rumah sakit. “Hunian ini sangat cocok untuk investasi,” tutur Fifi.

Untuk spesifikasi bangunan diantaranya menggunakan dinding bata merah, rangka atap baja ringan, plafon gipsum, kusen aluminium, atap genteng, lantai keramik, serta suplay air bersih Adhy Tirta Batam (ATB).

“Sekarang waktu yang tepat bagi konsumen untuk mendapatkan rumah atau berinvestasi,” kata Fifi. (opi)

Respon Anda?

komentar