Karyawan Ace Hardware di Nagoya Hill menunjukkan produk-produk kebutuhan traveling, Jumat (18/8).F. Lenni Julia/Batam Pos

batampos.co.id – Pusat penyedia perlengkapan rumah tangga Ace Hardware di Nagoya Hill menawarkan promo beli koper Passport ukuran 20 inchi, gratis koper ukuran 24 inchi hanya dengan Rp 999 ribu.

“Harga awalnya koper itu RP 2,1 juta kini hemat Rp 1,1 jutaan. Jadi beli 20 inchi dapat lagi 24 inchi,” ujar Deputy Manager Ace Hardware Nagoya?, Ermi Ariyanti , Jumar (18/8).

Ermi mengatakan kali ini pihaknya menghadirkan promo setiap pembelian produk-produk perlengkapan traveling seperti koper, tas punggung, sarung koper, bantal travel, tas selempang dan lainnya.
“Promo yang kami tawarkan beragam mulai dari 10 persen hingga 70 persen,” sebutnya.

Adapun merek produk koper yang ditawarkan seperti merek Passport, brand Kanada Heys dan Luggo yang ditawar mulai dari hargai Rp 1 jutaan. Koper Luggo terbuat dari bahan 100 persen PC, sehingga kuat dan tahan air. Koper ini juga dilengkapi dengan kunci kombinasi tiga angka, dan empat roda ganda yang bisa berputar 360 derajat. Tersedia dengan ukuran 21, 24, dan 29 inchi.
“Spesial koper Luggo ini didiskon hingga 50 persen,” jelasnya.

Selain koper, berbagai perlengkapan traveling juga di promo, seperti beli satu gratis satu setiap pembelian bantal leher harga Rp 99,9 ribu. Pembelian Vacuum flask mulai dari harga Rp 111 ribu, pemanas air portabel merek Kris dari harga Rp 249 ribu menjadi Rp 124 ribu.
“Buruan jangan ketinggalan, penawaran ini hanya berlaku hingga 12 September nanti,” ajak Ermi.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Ace Hardware di lantai satu Nagoya Hill. (cr12)

 

 

Respon Anda?

komentar