batampos.co.id – Zaskia Gotik, artis dangdut ibu kota yang dijuluki Goyang Itik sukses mengoyang masyarakat Bintan di panggung hiburan rakyat peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke -72 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di lapangan kawasan industri Bintan, Lobam, Jumat (18/8) malam. Ia juga mengungkapkan rasa kagumnya terhadap alam di
Bintan.

Goyangan Zaskia membuat suasana di kawasan Lobam meriah. Pengunjung
yang datang juga ikut berjoget ala goyang itik. Beberapa pengunjung dipersilakan naik ke atas panggung untuk berselfi. Panggung hiburan malam ini merupakan kerja sama Pemkab Bintan dan PT Bintan Inti Industrial Estate (BIIE).

Sebelum kembali mengoyang pengunjung, Zaskia mengungkapkan, dirinya sudah beberapa kali ke Bintan. Keindahan dan pesona alam di Bintan, sangat luas biasa. Bahkan, dirinya mengungkapkan senang berada di Bintan. “Keindahan alam di sini memang luar biasa,” kata Zaskia terpesona.

Sebelum acara, Bupati Bintan Apri Sujadi didampingi Wakil Bupati
Bintan Dalmasri Syam, Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Deby Apri Sujadi,
Plt Sekda Kabupaten Bintan Adi Prihantara secara simbolis memotong
tumpeng dan menyerahkan bantuan kepada veteran.

Apri Sujadi berharap, di usia ke 72 RI agar masyarakat selalu bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Ia juga menyampaikan, Pemkab sudah memprogramkan pelayanan berobat gratis dan masuk sekolah gratis, juga mendorong beberapa pembangunan Infrastruktur seperti pembangunan Stadion Olahraga bertaraf
internasional di Desa Busung.

Pembangunan stadion dengan luas sekitar 4,5 hektare sudah dimulai setelah dikuncurkan dana lebih kurang Rp 10,7 miliar. “Mudah-mudahan nanti dapat menjadi sentra pengembangan bibit-bibit olahraga berprestasi,” harapnya.

Selain memprioritas pelayanan kesehatan dan pendidikan masuk sekolah
gratis, Pemerintah Kabupaten Bintan juga menggesa pembangunan
infrastruktur di beberapa kecamatan. (cr21)

Respon Anda?

komentar