ilustrasi
ilustrasi

Pejantan tangguh pasti jadi cita-cita kaum pria. Bagaimana jika gagal?  Boldsky, Senin (21/8) memberikan tujuh solusi.

Jangan coba menghakimi pasangan karena itu bukan solusi yang bijak. Lakukan 7 langkah berikut:

1. Katakan dengan Terbuka

Katakan bahwa Anda (kaum hawa) tak bisa mencapai orgasme atau mencapai klimaks. Jika perempuan tak pernah terbuka soal hal ini, maka pasangan berpikir selama ini prosesnya baik-baik saja.

2. Jangan Sampai Pengaruhi Keharmonisan

Jangan sampai hal itu menghapus rasa cinta pada pasangan. Jika mencapai orgasme bukan hal yang besar ketimbang rasa cinta yang dimiliki, maka bisa balas aksi dengan memberikan senyuman yang tulus.

3. Coba Berubah

Setelah memberitahu masalahnya, maka dorong pasangan untuk melakukan perubahan. Setidaknya pasangan sudah mencoba untuk berusaha memuaskan pasangannya.

4. Tambah Waktu Foreplay

Perpanjangan waktu untuk foreplay dapat membuat pasangan lebih mudah mencapai orgasme.

5. Hindari Orgasme Palsu

Jangan sampai melakukan hal ini. Jika berpura-pura di depan pasangan dalam hal hubungan ranjang, maka tak menutup kemungkinan hal itu juga akan menjalar ke masalah lain.

6. Beri Dia Kesempatan

Coba lebih bereksperimen dan menjelajah tubuh pasangan sebanyak mungkin. Berikan kesempatan padanya untuk mencoba.

7. Jadilah Teman yang Baik

Jika hubungan sudah menyatu, maka pernikahan bukan lagi sekadar penyaluran seksual semata. Akan tetapi seluruh tahapan sudah terasa seperti sejiwa. Jika pasangan gagal menyulut orgasme, maka bicarakan baik-baik dan tanya apa penyebabnya. Jangan biarkan punggawa Mr P justru merasa frustasi. (ika/JPC)

Respon Anda?

komentar