Bupati Bintan Apri Sujadi bersama atlet Bintan yang siap berlaga di
beberapa turnamen, belum lama ini. F.Humas Pemkab Bintan untuk Batam Pos.

batampos.co.id – Pemerintah Kabupaten Bintan berkomitmen memajukan dunia olahraga di Bintan. Selain mempersiapkan sarana dan prasana bagi para atlet dengan membangunkan stadion olahraga di Desa Busung Seri Kuala Lobam, pemerintah juga mendorong para atletnya menorehkan prestasi.

Bupati Bintan Apri Sujadi mengatakan, pembenahan bidang olahraga terus dilakukan. Tidak semata membangun stadion olahraga di Seri Kuala Lobam pemerintah juga berusaha mencetak bibit-bibit muda di bidang olahraga.

Bibit-bibit muda di bidang olahraga yang sudah berjiwa atlet, kata Apri sudah dipersiapkan. Bahkan, Koni Bintan terus menggeber tim sepakbola usia muda untuk berlaga di Piala Suratin dan Liga Nusantara di Batam.

“Kita berharap PS Bintan bisa berbuat banyak, sekaligus melahirkan talenta pemain-pemain sepakbola yang berkualitas,” harapnya.

Pelatih PS Bintan, Aris Yulianto seusai rapat KONI di Kantor Bupati Bintan, Selasa (22/8) pagi mengatakan, PS Bintan mempersiapkan usia 17 dan usia 23 di Piala Suratin dan Liga Nusantara di Batam mulai 25-31 Agustus mendatang.

Ia juga mengatakan, fisik dan mental 20 pemain dari kategori 17 tahun dan usia 23 tahun untuk turnamen itu telah digembleng dan siap berlaga karena latihan rutin sudah dilakukan.

“Secara keseluruhan, (fisik dan mental) kami siap menghadapi turnamen Piala Suratin 2017,” tukasnya.

Diketahui di Piala Suratin 2017, PS Bintan akan tergabung dengan Tim Kepri United dan PSK Karimun, sedangkan PS Bintan U-23 akan bergabung bersama Persedas Lingga dan PS Karimun. (cr21)

Respon Anda?

komentar