batampos.co.id – Satu Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kundur dipastikan berangkat bersama kloter 27 (terakhir, red) pada 24 Agustus besok. JCH tersebut bernama Asyiah binti Ahmad Taib. Sebelumnya pada akhir Juli lalu sebanyak 62 JCH asal Kundur tergabung dalam kloter pertama sudah berangkat.

“Ya, Insha Allah, satu JCH atas nama Asyiah binti Ahmad Taib akan diberangkatkan pada Kamis, 24 Agutus langsung ke Batam. Kita sudah berkoordinasi dengan yang bersangkutan dan sudah siap untuk diberangkatkan menuju tanah suci menyusul JCH lainya,” terang Kepala Kantor Urusan Agama (Ka.KUA) Kecamatan Kundur Drs. Suhaimi, Selasa (22/8) kemarin.

Dikatakan, dari 62 JCH usia tertua 83 tahun atas nama Suraji dan usai termuda 47 tahun atas nama Ruswita binti Abdul Aziz. Saat ini, KUA masih mengurus persiapan pemberangkata satu JCH tersebut dari pelabuhan Tanjungbatu menuju pulau Batam. Nantinya akan bergabung dan berangkat bersama JCH kloter 27 atau kloter terakhir menuju tanah suci.

Suhaimi juga mengatakan sejauh ini kondisi seluruh JCH asal Kundur dalam kondisi sehat dan mempersiapan diri untuk mengikuti rangkaian kegiatan haji. Kita doakan semoga seluruh jemaah calon haji kabupaten Karimun dapat meraih haji mabrur dan kembali lagi ke tanah air (Indonesia) dalam kondisi selamat. (ims)

Respon Anda?

komentar