Bupati Lingga Alias Wello (kanan) menerima penghargaan dari Moeldoko (kiri). F Humas Pemkab Lingga untuk Batam Pos.

batampos.co.id – Sejumlah gebrakan yang dilakukan Bupati Lingga Alias Wello meningkatkan dunia pertanian di kawasan perbatasan, mendapat apresiasi dari Ketua Umum DPN Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), Jenderal TNI (Purn) Dr. Moeldoko berupa piagam yang diserahkan di Jakarta, Kamis (24/8).

“Pak Bupati menerima penghargaan di Jakarta sebagai kepala daerah perbatasan yang peduli petani. Itu diserahkan langsung oleh Ketum HKTI Nasional, pak Jenderal (Purn) Dr. Moeldoko,” kata Kasubag Humas Pemkab Lingga, Sabirin, Jum’at (25/8) siang.

Lebih lanjut Sabirin menjelaskan, selain penghargaan yang memang layak diterima Bupati karena tindakannya selama ini kepada dunia pertanian, penghargaan itu diberikan karena Bupati juga merupakan ketua HKTI di Provinsi Kepri.

“Iya karena pak Bup ketua HKTI provinsi. Penyerahan penghargaan dan anugerah ini dilakukan dalam pelantikan pengurus dewan pimpinan nasional HKTI di pusat,” ungkap Sabirin.

Ia berharap, kepada masyarakat setelah penghargaan demi penghargaan yang telah didapat Bupati Lingga, Alias Wello sekaligus pemerintah Kabupaten Lingga untuk terus mendukung apa yang menjadi program kerja orang nomor 1 di Lingga itu.

Karena tanpa dukungan, apa yang telah menjadi cita-cita bersama dalam mewujudkan Lingga Terbilang 2020 nanti akan sulit dicapai.

“Kita minta masyarakat terus mendukung, khusus gebrakan di sektor pertanian yang saat ini terus digalakkan pak Bup dalam visinya. Sebab penghargaan yang didapat Pemkab Lingga ini merupakan satu tanda bahwa kita sudah diperhatikan dan diperhitungkan di pusat,” tutup Sabirin. (wsa)

Respon Anda?

komentar