Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah melepas peserta Kepri Thropy Offroad seri II 2017, Jumat (25/8). F. Humas Pemprov Kepri untuk Batam Pos.

batampos.co.id – Sekdaprov Kepri H TS Arif Fadillah mendukung terselenggaranya berbagai event yang memberi dampak positif bagi perekonomian daerah. Apalagi jika rutinitas sebuah event berlangsung kontiniu dan ditunggu banyak peminatnya.

“Selain meningkatkan sportivitas dalam berolahraga, event semacam ini juga berdampak pada perekonomian dan kepariwisataan,” kata Arif saat membuka Kepri Thropy Offroad Seri II 2017 di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang, Jumat (25/8) siang.

Ratusan off roader berpartisipasi dalam event ini. Tampak hadir Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian, Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah, FKPD Tanjungpinang dan sejumlah kepala OPD Kepri.

Menurut Arif, perlambatan ekonomi Kepri bakal kembali bergairah dengan partisipasi semua kelompok masyarakat. Kreativitas dalam menggelar sejumlah event juga akan mengairahkan dan menggerakkan ekonomi.

“Kita perlu menyelenggarakan banyak event, baik olah raga maupun kepariwisataan, sehingga wisatawan ramai berkunjung,” kata Arif.

Kegiatan Kepri Thropy Offroad Seri II 2017 ini akan finish pada Ahad (27/8) pagi di Sirkuit Tanah Melayu Batu 8 Kota Piring Tanjungpinang. Sejalan dengan iven ini, juga dilaksanakan kegiatan bersepeda. Kegiatan bersepeda juga akan finish di tempat yang sama. (bni)

 

Respon Anda?

komentar