GM PT Telkom Witel Riau Kepulauan (Rikep), Sony Budi Winarso.

batampos.co.id – Momentum peringatan HUT ke-72 Republik Indonesia, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (PT Telkom) meluncurkan IndiHome Paket Merdeka berupa potongan harga paket Triple Play serta Add On jika berlangganan melalui aplikasi myIndiHome.

“IndiHome Paket Merdeka ini dipersembahkan PT Telkom untuk masyarakat Indonesia dalam bulan yang bersejarah ini,” kata GM PT Telkom Witel Riau Kepulauan (Rikep), Sony Budi Winarso dalam siaran persnya, Minggu (27/8).

Dijelaskan Sony, promo Triple Play IndiHome Paket Merdeka ini berlaku hingga 31 Oktober 2017. Ditawarkan dengan harga yang terjangkau, hanya Rp. 330 ribu sebulan untuk paket IndiHome dengan kecepatan 10 Mbps.

Dengab tarif tersebut, pelanggan dapat menikmati layanan 97 channel UseeTV, 100 menit panggilan keluar ke telepon rumah atau kantor baik lokal maupun SLJJ dan ditambah 100 menit panggilan keluar ke pelanggan Telkomsel. Sebelumnya, tarif abodemen IndiHome dengan kecepatan yang sama dilabel dengan harga Rp 460 ribu sebulan, imbuh Sony.

Sementara untuk paket Add On IndiHome Paket Merdeka, berupa Paket Nonton IndiKids, Paket Internet yakni IndiHome Cloud 10 GB, Movin yaitu nonton tayangan TV secara langsung, mengakses internet dan nelpon menggunakan nomor telepon rumah di mana dan kapan saja melalui smartphone Anda, serta Paket Bicara Telepon Mania 200 menit dimana Anda dapat menelpon 100 menit ke Telkomsel dan 100 menit ke nomer GSM lain.

“Semua paket Add On dapat dinikmati pelanggan IndiHome dengan harga promo,” kata Sony.

Lebih lanjut dijelaskan Sony, jika Anda berlangganan paket Add On IndiHome Paket Merdeka melalui aplikasi myIndiHome, ”maka Anda akan mendapatkan kupon undian berhadiah grand prize rumah, mobil serta hadiah menarik lainnya,” ungkapnya.

Undian berlaku untuk pelanggan lama dan pelanggan baru IndiHome. Dan jumlah kupon undian yang didapat sesuai dengan banyaknya paket IndiHome yang dipilih. Kupon undian ini diperoleh melalui notifikasi myIndiHome di bagian inbox. Semakin banyak Add On yang dipilih, semakin banyak kupon yang didapat,” jelas Sony menambahkan.

IndiHome Paket Merdeka memiliki fitur-fitur digital menarik untuk mendukung digital life style masyarakat di Kepulauan Riau secara khusus dan keluarga Indonesia pada umumnya.

Melalui IndiHome Paket Merdeka, Telkom mengharapkan digital lifestyle keluarga Indonesia dapat semakin positif dan komplit melalui layanan komunikasi yang handal, internet kecepatan tinggi, serta fitur-fitur hiburan yang menarik dan edukatif, terang Sony. (rilis)

Respon Anda?

komentar