Kegiatan ngopi-ngopi (coffe morning) Kapolsek Kundur Utara/Barat serta Tokoh agama Tionghoa, Sabtu (26/8) lalu.

batampos.co.id – Dalam upaya menolak faham radikalisme, deradikalisasi, serta tentang bahaya narkoba, jajaran Polsek Kundur Utara/Barat menggelar kegiatan ngopi pagi (coffee morning), di Vihara Maitri Segara Tanjungberlian Sabtu (26/8).

Kegiatan itu dimaksudkan untuk meningkatkan kerjasama antar masyarakat, Polri,TNI, pemuda serta tokoh agama Thionghua dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kapolsek Kundur Utara/Barat AKP Emsas Merdenis menyebutkan, selain menjalin silaturahim, coffee morning juga dimaksudkan untuk menunjang koordinasi dengan masyarakat, TNI,Polri, tokoh pemuda, tokoh agama di wilayah hukum Polsek Kuta/Kuba.

Selain itu, untuk menjaga keharmonisan antar jajaran unsur pimpinan kecamatan bersama masyarakat sereta tokoh agama. Harapanya untuk menjaga agar terciptanya situasi dan kondisi yang aman, nyaman serta kondusif.

“Meskipun hanya terlihat ngopi bersama namun kegiatan ini mampu memberikan manfaat terutama menjaga hubungan antar pemerintah kecamatan, TNI, Polri, pemuda, tokoh agama. Hal yang dicapai untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap TNI, Polri, juga pemerintahan,“ tegas Emsas.

Hadir dalam kegiatan coffee morning Kapolsek Kuta/Kuba AKP Emsas Mardenis, camat Kundur Utara Ery Novaljadinata, wakil DPRD Karimun Azmi, Danramil Kundur Mayor Slamet Wahyudi, ketua vihara Maitri Segara Alow Sujatno, kepala puskesmas Tanjungberlian Riza, pemuda, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Camat Kundur Utara Ery Novaljadinata mengajak masyarakat senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dan meningkatkan peran aktif masyarakat demi pembangunan di kecamatan Kundur Utara. (ims)

Respon Anda?

komentar