7 Cara Kencangkan Otot Miss V Kencang Kembali, untuk para Ladies

ilustrasi

batampos.co.idLadies, jangan biarkan otot Miss V Anda kendur.

Dilansir dari Boldsky, Rabu (30/8) ada beberapa cara membuat area Miss V kembali kencang dan menggoda.

Tentunya ada beberapa cara alami untuk membuat otot Miss V kembali kencang seperti saat sebelum menikah dan melahirkan.

Saat ini, banyak orang mencoba minyak dan krim yang dijual. Banyak pula perempuan mencoba minum berbagai obat untuk mengencangkan otot Miss V.

Mereka berpikir bahwa kelonggaran area Miss V karena seringkali bercinta. Hal itu ternyata mitos. Jika alasannya karena melahirkan, hal itu masuk akal. Faktor lainnya karena usia, obesitas, stres, dan lainnya.

Ini tujuh cara ampuhnya:

1. Senam Kegel

Latihan kegel adalah senam yang melibatkan kekencangan otot panggul dan melepaskannya. Cara ini bisa memperkuat otot di sekitar organ intim. Latihan ini bisa dilakukan setiap hari, itu juga, dimana saja.

2. Squats

Olahraga ini baik untuk otot Miss V. Dengan jongkok pasti menguatkan otot panggul sehingga otot Miss V kembali mencengkram.

3. Yoga

Ada postur yoga tertentu yang membantu menguatkan otot pelvis. Yoga juga membantu mengendalikan otot panggul melalui kontraksi dan metode ekspansi yang sistematis.

4. Herbal

Obat herbal jamu-jamuan semacam jahe dan kunyit juga baik untuk Miss V. Hal itu adalah tanaman obat yang dikemas dengan zat antiinflamasi yang memperkuat otot panggul.

5. Makanan Sehat

Konsumsilah makanan yang mengandung fitoestrogen. Beberapa contohnya adalah wortel, delima, biji wijen, kedelai, fenugreek dan lainnya. Cobalah memasukkannya ke dalam makanan rutin. Nutrisi di dalamnya dapat membantu menjaga area intim tetap kencang.

6. Pueraria Mirifica

Tanaman ini dapat mengembalikan kadar estrogen. Mengandung fitoestrogen seperti deoxymiroestrol dan miroestrol. Tapi ramuan herbal ini mungkin juga memiliki efek samping. Karena itu harus mengikuti resep dokter.

7. Alat Peraga Miss V

Berbentuk seperti cone atau kerucut. Adalah perangkat medis yang terutama digunakan sebagai alat peraga saat melakukan berbagai jenis latihan otot pelvis.

Umumnya, perempuan yang menderita inkontinensia urin atau sering buang air kecil, menggunakan alat ini. Caranya dengan memasukkan alat itu ke dalam Miss V dan mencoba menahannya untuk beberapa saat untuk memperkuat otot.

Namun, sebaiknya konsultasikan lebih dahulu dengan dokter kecantikan untuk belajar lebih banyak tentang cara menggunakannya. (ika/JPC)

Respon Anda?

komentar