batampos.co.id – Setelah sukses menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) pada bulan Maret 2017 lalu. Garuda Indonesia cabang Batam kembali menggelar GATF dengan menggandeng beberapa mitra seperti Hotel Radisson dan CIMB Niaga sebagai bank partner.

Pada GATF pertama yang diselenggarakan selama tiga hari pada enam bulan lalu di Mega Mall berjalan sukses, kali ini di GATF kedua tahun ini yang digelar pada tanggal 15 sampai 17 September, Garuda Indonesia menargetkan total transaksi pembelian tiket maskapai Garuda Indonesia ke berbagai tujuan domestik maupun internasional sebesar Rp 3 miliar serta dua ribu pengunjung GATF selama tiga hari pelaksaannya.

Menurut General Manajer Garuda Indonesia Branch Office Batam, Setya Budi, penyelenggaraan GATF untuk kedua kalinya di Batam nanti, disamping turut mendukung program pemerintah pusat untuk mendorong pertumbuhan pariwisata nasional, termasuk 10 destinasi prioritas di sampaing Bali, GATF ini merupakan salah satu upaya Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Barat, khususnya Batam dan sekitarnya.

GATF sendiri, lanjut Setya Budi, merupakan even tahunan yang selalu ditunggu pelanggan Garuda Indonesia. Tak hanya di Batam, namun di seluruh Indonesia. Hal tersebut terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak digelar GATF tahun 2008.

Menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata, maka GATF yang semula hanya digelar di Jakarta, kemudian digelar serentak di kota-kota besar di Indonesia termasuk di Batam.

Melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata, baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial. Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati tawaran-tawaran spesial yang diberikan pada periode happy hour setiap harinya, maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh CIMB Niaga sebagai bank partner Garuda Indonesia.

Sementara itu Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Lani Darmawan mengataka, keikutsertaan CIMB Niaga sebagai bank partner Garuda Indonesia, merupakan wujud nyata komitmen perseroan untuk terus mendorong majunya industri pariwisata di tanah air.

GATF ini digelar serentak di 23 kota yakni di Jakarta, Medan, Batam, Tanjungkarang hingga Jayapura. Melalui travel fair ini, pelanggan akan mendapatkan harga-harga terbaik waktu liburan yang tepat dan paket yang lebih menarik. (gas)

Respon Anda?

komentar