Ilustrasi

batampos.co.id – Widyawati nyaris menjadi korban jambret antara jalan Simpang Kalista menuju Simpang Frengky Batamcenter, Jumat (8/9) sekitar pukul 22.30 WIB. Meski tak berhasil merampas tas korban, namun Widya menderita di beberapa bagian tubuh karena jatuh dari motor.

Menurut dara berusia 22 tahun itu, saat kejadian ia baru saja pulang dari tempat kerja di daerah Seipanas. Seperti biasa, ia melewati jalur tersebut untuk bisa sampai di kontrakannya kawasan Batamcenter. Namun belum sampai ke rumahnya, atau tepatnya di depan PT Panasonic, ia dibuntuti dua pria mengendarai sepeda motor matic.

Awalnya, Widya tak sadar telah dibuntuti. Ia tetap melaju dengan kecepatan sedang, hingga akhirnya pria yang duduk di bagian belakang menarik tasnya.

“Tiba-tiba saja menarik tas yang saya selempang ke kiri. Jujur saya kaget,” terangnya.

Meski kaget, Widya tetap mempertahankan tas miliknya, meski sempat tarik menarik dengan pria tersebut. Ia berhasil mempertahankan tasnya, meski jatuh dari sepeda motor.

“Untung saya cepat sadar dan tarik tas saya lagi tapi saya jatuh karena tarikan pelaku,” cerita Widya.

Saat ia terjatuh, pelaku sempat berhenti. Namun kembali melaju saat melihat lampu dari kendaraan lain mendekat.

“Tadi malam sepi. Pelaku sempat lihat saya jatuh, kemudian jalan lagi saat ada motor lain lewat. Mereka berbadan sedang, usia sekitar 20 tahunan,” imbuh Widya.

Akibat kejadian itu, Widya mengalami luka dan lebam dikaki serta tangan. Atas kejadiaan itu, Widya mengaku tak melapor ke polisi.

“Tak ada lapor polisi. Saya cuma mengingatkan agar wanita yang berkendaraan seorang diri di malam hari lebih berhati-hati saja,” pungkas Widya. (she)

Respon Anda?

komentar