Tea Garden, The One Stop Eating

batampos.co.id – Tea Garden yang mengusung tema “semua makanan ada tersedia disini” Grand Opening, Sabtu (9/9) lalu, di Ruko Angrek Sari Commercial block Ascc No 1-3, Batamcenter. Owner Tea Garden E Lynn menuturkan restorannya ini memiliki sebanyak 488 menu, dari berbagai jenis cita rasa.

“Kalau di Batam baru hari ini (9/9) kami buka. Tapi Tea Garden ini sudah cukup lama buka di Jakarta. Dan tahun 2015 mendapatkan rekor MURI atas banyaknya menu yang kami sediakan,” kata E Lynn saat ditemui Batam Pos, Sabtu (9/9).

Ia mengatakan cita rasa makanan yang disediakan di Tea Garden mulai dari Western Food, Chinese Food, National Food, vegetarian, dim sum dan nyonya cuisine. Lalu juga menyediakan berbagai cemilan dan minuman. “Pokoknya semuanya ada disini,” tuturnya.

E Lynn menuturkan ide membuka Te Garden ini bermula saat melihat orang-orang menyambangi suatu tempat makan. Dan dari satu rombongan itu, tak semuanya memiliki cita rasa yang sama.

“Ada yang suka Chinese food, Western ataupun makanan Indonesia. Dan kami hadir untuk mengakomodir permintaan pelanggan yang berbeda itu,” tuturnya.

Ia mengatakan kadang-kadang ada masyarakat sehabis bekerja, pulang pukul 20.00 atau 21.00. Dan saat mencari makanan ke foodcourt, makanan yang disediakan hampir seragam. Dan tak memiliki varian banyak, serta sesuai dengan cita rasanya.

“Kami hadir untuk menyajikan banyak varian makanan. Dan pengunjung bisa memilih sesuai selera. Dan pengunjung tak perlu risau kami hadir hingga malam hari,” ungkapnya.

aneka menu tea garden.
foto: facebook teagarden

E Lynn menuturkan makanan di Tea Garden dijamin halal. Sehingga bagi pelanggan yang muslim, tak perlu takut-takut makan disini.

“Di sini itu No Pork dan No Lard,” ujarnya.

Dan pihak Tea Garden, kata E Lynn juga menyediakan ruang sholat untuk pelanggan muslim. Lalu juga menyediakan VIP Room dan ruangan meeting.

“Sehingga pelanggan yang membutuhkan tempat khusus atau meeting sambil kerja, bisa di sini,” tuturnya.

Tea Garden memiliki 4 lantai, dan lantai atas ada Roof Top. Dan jadwal bukanya dari Minggu hingga Kamis dari pukul 07.00 hingga 23.00. Lalu Jumat dan Sabtu buka pukul 07.00 hingga 24.00.

“Kami juta memiliki paket Buffet, dengan harga relatif terjangkau. Ada Buffet ulang tahun, pernikahan. Pokoknya untuk segala acara,” tuturnya.

Salah seorang pengunjung yang ditemui Batam Pos, Kusmayadi menuturkan makanan di Tea Garden enak-enak. Dan dia mengatakan menikmati-makanan yang disediakan itu.

“Enak, dan saya kagum semuanya jenis makanan ada di sini,” ujarnya. (ska)

Respon Anda?

komentar