ilustrasi

Pop Sugar, Minggu (20/8) meriis, bukan hanya pria, perempuan juga bisa ‘menegang’ dan mengalami mimpi basah.

Ya, Perempuan sangat bisa mengalami mimpi tengah asyik bercinta dan bangun tidur seolah sudah mencapai orgasme. Di pagi hari pun, banyak perempuan yang merasakan ingin bercinta seolah gairahnya bangkit seperti layaknya Mr P.

Sebuah studi menemukan bahwa 37 persen perempuan mengalami orgasme saat tidur, sementara lebih dari 70 persen mengalami mimpi seksual.

Menurut sebuah studi dari Kinsey Institute, di mana peneliti mengukur dan mengamati Miss V saat tertidur, peneliti menemukan aliran darah meningkat ke klitoris dengan cara yang sama seperti mengalir ke bagian Mr P.

Hal ini terjadi karena saat tidur, norepinephrine menurun, yang berkontribusi terhadap banyak hal di dalam tubuh, termasuk tekanan darah dan respons. Sehingga tubuh merasa lebih rileks.

Peningkatan aliran darah di daerah genital ini bisa membangkitkan tubuh secara seksual bahkan saat tidur.

“Inilah sebabnya mengapa beberapa perempuan terbangun dari tidur dengan rasa hangat atau sensasi yang hebat di daerah genital setelah mengalami orgasme tidur,” kata Seksolog Klinis dan Psikoterapis dr. Kristie Overstreet, PhD.

Mr P dan Miss V Tak Jauh Berbeda

Mr P dan Miss V dibuat dari jaringan ereksi yang sama. Mereka homolog satu sama lain dan mengalami kesenangan dan gairah dengan cara yang sangat mirip.

Sebenarnya, dalam beberapa minggu pertama di dalam rahim ibu, Mr P dan Miss V identik satu sama lain. Masuk akal bahwa kedua organ vital akan memiliki kemampuan untuk menjadi terangsang dan membesar dan bahkan menghasilkan orgasme saat tidur dengan cara yang sama pula.

Bisa Multiorgasme

Hal lain yang menakjubkan seseorang bisa mengalami multiorgasme saat sedang tidur. Namun tak seluruhnya. Secara biologis, semua perempuan bisa memiliki kemampuan itu namun tapi tidak semua melakukannya.

“Beberapa perempuan dapat mengingat mimpi erotis atau seksual yang mereka alami. Sama seperti perempuan dapat mengalami multiorgasme saat mereka terjaga, mereka dapat Juga merasakannya saat mereka tidur, “kata Overstreet.

“Mereka akan mengalami pembesaran di daerah klitoris dan dan juga terjadi peningkatan pelumasan,” ungkapnya. (ika/JPC)

Respon Anda?

komentar