Panin Dai-ichi Life Berikan Bantuan ke Panti Asuhan Al Jabar

Perwakilan tim pemasar Panin Dai-ichi Life di Batam, Jelsy berfoto bersama anak Panti Asuhan Al Jabar usai memberikan donasi sosial bertema Drive Positive Change di Panti Asuhan Al Jabar, Bengkong, Minggu (10/9) .
f. andriani susilawati/Batam Pos

batampos.co.id– Panin Dai-ichi Life menggelar aksi sosial dengan memberikan sejumlah bantuan kepada Panti Asuhan Al Jabar di Bengkong, Minggu (10/9). Bantuan yang diberikan berupa 10 lemari baju anak-anak, enam buah kipas angin, 60 paket alat tulis, beras 100 kg, minyak goreng 5 kg, gula, uang tunai dan kebutuhan bahan pokok lainnya.

Menurut Head of Marketing & Corporate Communications Panin Dai-ichi Life, Windra K Bakrie, sebagai bentuk komitmen dan kontribusi sosial kepada masyarakat, secara berkesinambungan Panin Dai-ichi Life melakukan program Corporate Social Responsibility (CSR), yang berfokus pada tiga pilar yakni kesehatan (health), kesejahteraan (welfare) dan pendidikan (education).

“Untuk itu, sebagai bagian dari rangkaian program HUT ke-43, Panin Dai-ichi Life mengadakan kampanye CSR Roadshow yang dilakukan secara berurutan di 8 kota dengan mengambil tema Drive Positive Change. Setelah sebelumnya sukses dilaksanakan di Tanjungpinang dan Makassar, Panin Dai-ichi Life melakukan serah terima donasi sosial ke Panti Asuhan Al Jabar di Jl Raya Al Jabar Nomor 1 Bengkong, Batam.

Windra mengatakan program ini merupakan bentuk upaya Panin Dai-ichi Life dalam meningkatkan kesadaran sosial masyarakat untuk membantu sesama yang membutuhkan.

“Kami mengutamakan keterlibatan (engagement) dari semua pemangku kepentingan baik manajemen, tenaga pemasar, nasabah maupun masyarakat dalam rangkaian program CSR yang kami implementasikan,” kata Windra.

Sebagian donasi yang diberikan merupakan hasil dari aksi jalan sehat yang digelar Panin Dai-ichi Life di Jakarta pertengahan Juli 2017 dan sebagian lagi merupakan kontribusi dari tim Panin Dai-ichi Life yang berada di Batam. Selanjutnya, program ini akan dijalankan di 5 kota lain termasuk Palembang, Solo, Semarang, Jember, Bali dan Makassar.

Panin Dai-ichi Life terus tumbuh berkembang atas dukungan berbagai pihak termasuk masyarakat. Didukung oleh lebih dari 6.900 tenaga pemasar dari seluruh kanal distribusi, termasuk agency dan bancassurance, Panin Dai-ichi Life kian gesit untuk mengoptimalkan pertumbuhan bisnis di berbagai wilayah potensial, termasuk Batam. (ann)

 

Respon Anda?

komentar