Laudya Cynthia Bella Pilih Sumbar untuk Foto Pre-wedding

batampos.co.id – Setidaknya ada dua tempat wisata populer yang dijadikan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Zainal Abidin saat pre-wedding.

Pertama yakni air terjun Lembah Anai. Lokasi ini terletak di tepi Jalan Raya Padang-Bukittinggi. Lembah Anai juga termasuk bagian dari kawasan cagar alam Lembah Anai, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat.

Air terjun dengan ketinggian kurang lebih 60 meter ini punya pemandangan luar biasa. Posisinya yang berada di pinggir jalan juga memanjakam mata pengunjung yang melintasi jalan tersebut. Apalagi di sekitar air terjun terdapat banyak monyet yang berkeliaran.

Lokasi pre-wedding kedua yang dipilih Laudya Cynthia Bella dan suaminya adalah Puncak Lawang. Kawasan itu merupakan nama suatu puncak dataran tinggi di Kabupaten Agam Sumatera Barat. Dari tempat yang sejuk ini, pengunjung bisa melihat keindahan Danau Maninjau.

Puncak Lawang terletak di Kecamatan Matur, Kabupaten Agam, Sumatra Barat. Daerah puncak itu berada di 1.210 mdpl. Di zaman penjajahan, lokasi tersebut digunakan sebagai tempat peristirahatan bangsawan Belanda.

Saat ini Puncak Lawang sering digunakan untuk kejuaraan olahraga paralayang kelas internasional karena merupakan salah satu spot terbaik di Asia Tenggara. Untuk mencapai kawasan Puncak Lawang, pengunjung harus melewati perjalanan dengan 44 belokan yaitu Kelok 44.

Seperti diketahui, perjalanan cinta Bella akhirnya berlabuh ke pelaminan. Aktris berhijab itu kini menyandang status baru sebagai Nyonya Emran. Bella yang kini berusia 29 dipersunting CEO Malaysian Digest berumur 42 tahun. Akad nikah dilangsungkan di sebuah gedung area KLCC, Kuala Lumpur, Malaysia, akhir pekan kemaren. Maskawin pernikahan mereka yakni sebanyak 300 ringgit (Rp 941 ribu)

Pernikahan Bella dan suaminya itu berjalan tertutup bagi media. Acara berlangsung sederhana, hanya dihadiri keluarga dan teman dekat. Resepsi digelar di tempat yang sama pada malam harinya. (ded/JPC/ foto: instagram)

Respon Anda?

komentar