Selasa, 19 Maret 2024

God Bless Sepanggung dengan Dream Theater

Berita Terkait

foto: bayu / tabloid nyata

batampos.co.id –  God Bless akan satu panggung dengan Dream Theater. Band rock Amerika itu akan tampil di Yogyakarta dalam acara Jogja ROCKarta, 29-30 September mendatang. Bagi God Bless, Dream Theater adalah kiblat dalam bermusik.

Memulai debut pertama pada tahun 1973, band rock legenda Tanah Air, God Bless, memang tak pernah berhenti berkarya. Bukan sekadar karya, mereka selalu mampu membuktikan bahwa bandnya punya kelas.

Maka tak heran, para personelnya langsung tak sabar begitu menerima tawaran untuk membuka penampilan band bergenre progressive rock tersebut.

”Ini kesempatan langka. Mereka itu memang masternya musik. Mereka juga guru-guru musik,” ujar Ahmad Albar, Sang Vokalis, ketika di jumpai di Hard Rock Café, Jakarta, Rabu (30/8) lalu.

Para personel God Bless memang mengidolakan Dream Theater sejak lama. Buktinya, saat band pemilik lagu Octavarium itu manggung di Ancol, Jakarta, beberapa tahun silam, mereka tak ketinggalan untuk menonton.

”Kami waktu itu nonton. Walau ada masalah teknis, tapi konser itu luar biasa. Kita banyak belajar dari mereka,” tutur Ahmad Albar. (bay/adi/fel)

Update