Selasa, 23 April 2024

Cicilan Ringan di Cluster Woodland Spring

Berita Terkait

Woodland Spring

batampos.co.id – Pengembang BMK Group menawarkan cicilan uang muka ringan mulai dari Rp 1,6 jutaan perbulan setiap pembelian Perumahan Cluster Woodland Spring di kawasan Kabil Nongsa. Tak hanya cicilan ringan pengembang juga memberikan hadiah langsung sepeda motor serta gratis pengurusan Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB), Akta Jual Beli (AJB) dan Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB).

“Penawaran ini berlaku selama bulan September, setiap pembelian rumah tipe 39/72, 45/78 dan ruko,” ujar Marketing BMK Group Titi Komariah di Kabil, Minggu (17/9).

Ria sapaan akrab Titi Komariah mengatakan Cluster Woodland Spring dibangun di atas lahan seluas 1,8 hektare berjumlah 133 unit. Dimana masing-masing berjumlah 93 unit rumah yang terdiri dari tipe 39/72, 45/78 dan ruko dua lantai sebanyak 40 unit.

“Saat ini sekitar 50 persen sudah terjual dan masih ada blok yang belum di buka,” jelasnya.

Hunian berkonsep minimalis modern akan menawarkan fasilitas pendukung seperti mesjid, cctv disetiap sudut cluster, dan keamanan security 24 jam.

“Proses pengerjaan saat ini lagi pembersihan lahan, dan rencananya pembangunan akan dilakukan bulan ini,” kata Ria.

Lebih lanjut, Ria mengatakan adapun cara bayar yang ditawarkan bisa Kredit Pemilikan Rumah (KPR), tunai keras, dan tunai DP. “Cara bayar fleksibel saja tergantung konsumen mau yang mana,” sebutnya.

Adapun keunggulan dari hunian ini berada di lokasi yang strategis karena dekat dengan kawasan industri di daerah Kabil, dekat Puskesmas, depan Sekolah Dasar, dan apalagi saat ini lokasi menjadi pusat pengembangan pemerintah.

“Kawasan ini di hadapan row 50 dan row 20, dan row jalan komplek seluas 7,8 dan 9 meter, dan kedepannya juga akan dibangun pasar,” ucapnya.

Spesifikasi bangunan menggunakan bahan berkualitas yaitu bata merah dan bata press. Informasi lebih lengkap bisa kunjungi kantor pemasaran Ruko Cluster Melati Residence Blok A Nomor 2 Tiban. (cr12)

Update