Pemkab Bintan, Bupati Bintan Apri Sujadi foto bersama dengan pemain PS Bintan, sebelum berlaga dengan Tim kesebelasan Bentan Malaysia Fc di Kijang, Bintan Timur, Sabtu (16/9) lalu. F. Humas Pemkab Bintan/Batam Pos.

batampos.co.id – PS Bintan berhasil membungkam Bentan Malaysia FC dengan skor 2-0 di lapangan Demang Lebar Daun Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Sabtu (16/9) sore lalu.

Gol pertama dicetak pemain PS Bintan, Luissuara di menit 10 babak kedua. Ia berhasil menjebol gawang Bentan Malaysia, dan merubah skor menjadi 1-0. Tak lama berselang, Moris, pemain PS Bintan menambah perolehan gol menjadi 2-0 setelah menjebol gawang Bentan Malaysia FC. Hingga akhir permainan, skor tak berubah, 2-0 untuk kemenangan
PS Bintan.

Asisten pelatih PS Bintan, Sugito menuturkan, kemenangan ini dalam laga persahabatan ini semakin membakar semangat. PS Bintan lagi mempersiapkan diri menghadapi Liga Nusantara U-23 yang akan digelar Oktober mendatang. “Semoga pemain kita terus berkembang dari waktu ke waktu,” harapnya.

Sementara itu, sebelum pertandingan, Bupati Bintan Apri Sujadi memberikan semangat kepada para pemain. Ia meminta pemain jangan memikirkan gol yang akan dicetak, tapi perlihatkan kualitas permainan. “Jadikan pertandingan ini sebagai momen untuk kalian semakin mantap,” katanya.

Selepas pertandingan, tim manajemen klub sepakbola asal Johor Bahru tersebut menyampaikan rasa terima kasih dan menyampaikan undangan kepada Bupati Bintan untuk dapat bertandang ke markas Bentan Malaysia Fc. Apri pun menyambut baik jamuan tersebut dan akan mencoba menyusun jadwal agar kiranya PS Bintan dapat menunjukkan taringnya di negeri jiran, Malaysia. (cr21)

Respon Anda?

komentar