Animo Cafe, yang berlokasi di Jalan Raja Haji Filsabililah, Tanjungpinang, menjadi tempat makan yang menghadirkan berbagai menu Japanese Style, dengan citarasa menu yang nikmat, dengan harga yang terjangkau. F. Choky Nainggolan/Batam Pos.

batampos.co.id – Bagi para pecinta kuliner Japanese Style dan Western Food, kini jangan khawatir. Animo Cafe, akan segera hadir di Tanjungpinang, dan bisa menjadi tempat pilihan yang cocok untuk dikunjungi, karena menyediakan puluhan menu Japanese Style yang dikolaborasikan dengan menu Western Food, yang mengutamakan citarasa, dengan harga yang terjangkau.

“Sabtu (23/9), Animo Cafe resmi shop opening. Siapa pun penikmat kuliner Japanese Style di Tanjungpinang, boleh datang dan menikmati kuliner yang kita hidangkan, tentunya dengan citarasa yang beda dari cafe lainnya,” jelas Jefri, Pemilik Animo Cafe, Senin (18/9).

Ia menjelaskan berbagai menu spesial tentunya dihidangkan di Animo cafe, diantaranya sushi rool, mie ramen, Gyoza goreng, chicken crispy keju, animo salad, mushroom, dan lainnya.

“Pilihan menunya banyak. Harganya juga ekonomis. Mulai dari Rp 20 ribu, sampai Rp 35 ribu, sudah bisa menikmati menu spesial yang ada disini,” ungkapnya.

Tak hanya itu, lanjutnya Animo cafe juga menyediakan lokasi yang nyaman bagi para pengunjung yang ingin bersantap hidangan bersama keluarga.

“Kita menyediakan dua lantai yang bisa dipilih oleh pengunjung. Mau makan sambil menikmati view yang bagus, bisa duduk dilantai dua.

Ditambah lagi kita menyediakan fasilitas wifi gratis yang bisa dinikmati pengunjung,” terangnya. Jefri berharap, dengan adanya Animo Cafe ini, mudah-mudahan antusias masyarakat Tanjungpinang, untuk datang bisa lebih besar, sebab pengunjung tak perlu takut untuk datang ke kafe ini, karena harganya sangat terjangkau. Tentunya dengan pilihan kuliner yang nikmat. (cr20)

Respon Anda?

komentar