foto: wikipedia

batampos.co.id – Tubuh sehat merupakan nikmat yang harus disyukuri dan wajib selalu dijaga. Salah satu caranya adalah dengan berolahraga secara teratur. Olahraga merupakan sarana paling mujarab guna menjaga kesehatan dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Namun tidak semua sadar dan mampu berolahraga secara teratur, karena sibuk dan kebingungan mencari komunitas atau tempat olahraga yang representatif dan nyaman.

Berpijak dari fenomena ini, Batam Pos mencoba memberikan sebuah solusi yakni menggelar acara Aerobic competition dan zumba fitness party di Kepri Mall, 24 September 2017.

“Melihat respon masyarakat Batam yang semakin antusias dengan zumba, maka kami adakan acara ini,” ujar penanggung jawab Event Organizer Batam Pos, Herman Mangundap kepada Batam Pos, Senin (18/9).

Kegiatan ini berbentuk zumba party dan aerobic yang terdiri dari beberapa kategori lomba.

Yakni aerobic competition dengan usia dibawah 35 tahun, aerobic competition dengan usia diatas 35 tahun, grup (5 orang) dan dance (4-8 orang).

Adapun biaya pendaftarannya sebesar Rp 50 ribu bagi peserta dibawah dan diatas 35 tahun, Rp 200 ribu bagi grup dan dance serta Rp 75 ribu bagi peserta zumba party.

Pendaftaran ditutup sampai tanggal 23 September 2017 dan peserta bisa mendaftar di Batam Pos, Gedung Graha Pena lantai 2, Batam.

“Sampai sejauh ini sudah ada sekitar 200 peserta yang mendaftar dari 500 target peserta kita,” kata Herman.

Herman menuturkan, Aerobic competition dan zumba fitness party ini, Batam Pos mengundang Junko Agus sebagai bintang tamu yang merupakan pelopor zumba pertama di Indonesia.

“Ini pertama kali Junko datang ke Batam. Jadi kesempatan langka tersebut harus dimanfaatkan sebaik mungkin bagi penggemar zumba di Batam dengan ikut acara ini,” tutup Herman. (cr16)

Respon Anda?

komentar