Pengunjung antri membeli tiket masuk rumah horor di TCC Mall, Selasa (19/9). F. Cipi Ckandina/Batam Pos

batampos.co.id – Antrian pengunjung tampak mengular hingga mendekati eskalator. Mereka mayoritas anak muda yang ingin menguji nyali melihat sosok makhluk menyeramkan di rumah horor.

Dalam ruangan yang penerangannya redup, tampak sosok wanita berambut panjang dengan tampilan menyeramkan. Wajahnya dilumuri darah, matanya membelalak seperti akan keluar. Disampingnya terlihat sosok wanita berbaju serba putih, tak kalah menakutkan. Wanita yang menggambarkan suster rumah sakit itu tampak kusut. Separuh wajahnya berdarah bahkan satu mata kirinya diperban.

Tak hanya penampilan saja yang menakutkan, aroma bau kemenyan menyeruak ke seluruh ruangan, ditambah jeritan hantu bersahutan dengan teriakan pengunjung. Menambah suasana semakin seram.

Begitulah gambaran rumah horor di Tanjungpinang City Center (TCC) Mall. Antusias anak muda yang ingin menguji nyali semakin hari semakin ramai. Rumah horor tersebut akan berlangsung selama satu bulan dengan tiket masuk Rp 20 ribu per orang.

Wahana baru itu bakal menyajikan atmosfir horor yang lebih mencekam dan menghebohkan. Berbagai jenis hantu akan hadir di sana, dibungkus dalam sajian hiburan uji nyali yang membuat bulu kuduk merinding. Kordinator rumah horor, Sukri mengatakan para hantu jadi-jadian tersebut tidak akan melakukan kontak fisik dengan pengunjung.

“Saya pastikan tidak ada (menyentuh pengunjung, red). Karena ini sudah aturan main. Kami sudah atur jaraknya, supaya pengunjung tidak refleks memukul,” ungkapnya.
Meski begitu, Sukri mengimbau bagi pengunjung yang memiliki penyakit jantung disarankan tidak masuk ke dalam rumah horor. “Bagi anda yang ingin menguji nyali. Silahkan datang ke TCC mall lantai dua,” pungkasnya. (cca)

Respon Anda?

komentar