Pilwako Pinang

batampos.co.id – Kandidat petahana, Syharul dikabarkan akan melakukan deklarasi majunya dirinya sebagai Calon Walikota Tanjungpinang priode 2018-2022 akhir bulan ini. Ketua DPD II Golkar Tanjungpinang, Ade Angga juga membenarkan adanya informasi tersebut. Diakuinya, dirinya bersama dengan Koalisi Anak Pinang (KAP) tengah intens membangun komunikasi politik dengan Syahrul.

“Informasinya Pak Syahrul akan deklarasi akhir bulan ini. Sedangkan untuk deklarasi pasangan calon, akan dilihat perkembangannya setelah itu,” ujar Ade Angga, Kamis (21/9).

Terpisah, Ketua Badan Pemenang Pemilu (BAPPILU) Partai Golkar Tanjungpinang, Ashadi Selayar mengatakan politik itu sifatnya dinamis. Artinya semua kemungkinan bisa saja terjadi. Disebutkannya, Golkar bersama KAP memang tengah intens membangunan komunikasi politik dengan Syharul. Menurut Legislator DPRD Kota Tanjungpinang tersebut, beberapa waktu ke depan akan terjadi deklarasi pasangan calon.

“Memang kita tengah intens membangun komunikasi dengan Pak Syahrul. Bagaimana keputusannya nanti, tentu terpulang kepada partai politik. Golkar sudah komit untuk mengusung kader terbaiknya untuk maju,” ujar Ashadi Selayar.(jpg)

Respon Anda?

komentar