Rumah tipe 100 di Perumahan Taman Kurnia Djaja Batamcenter. F.Fifi untuk Batam Pos

batampos.co.id – Pengembang PT Kurnia Djaja Makmur Abadi (KDA) menawarkan promo untuk pembelian hunian di blok baru di Perumahan Griya KDA Bandara. Konsumen langsung diberikan bonus furniture.

Di blok baru ini, PT KDA membangun 50 unit rumah yang terdiri dari tipe 100 dan tipe 130. “Konsumen bisa pilih furniture yang diinginkan. Dari ruang tamu, kamar, sampai dapur,” ujar Marketing Eksekutif Griya KDA Bandara, Miftahul Afifi.

Pembelian hunian ini, konsumen dibebaskan biaya pengurusan Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB), Akta Jual Beli (AJB), serta Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB). “Konsumen bisa membayar uang muka sebesar 10 persen,” jelas Fifi.

Perumahan Griya KDA Bandara dibangun sebanyak ratusan unit. Keunggulannya berada di lokasi strategis, yakni berdekatan dengan rumah sakit, pusat perbelanjaan, kantor pemerintahan, pelabuhan serta Bandara Hang Nadim Internasional.

“Keunggulan rumah ini juga berada di jalan utama dan berada di kawasan ramai. Ada fasilitas, tempat ibadah, perpustakaan, lapangan tenis indor, dan kolam renang,” kata Fifi.

Sedangkan spesifikasi bangunanya, menggunakan dinding bata merah, atap moneer, full keramik, pintu depan panel, atap rangka baja ringan. “Jadi yang ingin memiliki rumah atau berinvestasi sekarang kesempatan mendapatkan hunian mewah dengan harga terjangkau,” kata Fifi.

Informasi lebih detail dan pemesanan hunian ini bisa mengunjungi kantor pemasaran PT Kurnia Djaja Makmur Abadi di Taman Kurnia Djaja Center blok C Nomor 8-9, Batamcenter. (opi)

Respon Anda?

komentar