batampos.co.id – Pengembang PT Limindo Putra Properti memberikan kemudahan untuk pembelian hunian di Perumahan Pasir Putih Residence di Batamcenter. Konsumen bisa menyicil dan membayar uang muka sebesar 30 persen.

“Ini promo terbaru. Uang muka terjangkau dengan cicilan ringan,” ujar Marketing Perumahan Pasir Putih Residence, Nurjannah di Batamcente, Minggu (24/9).

Perumahan Pasir Putih Residence dibangun dengan total 150 unit tipe 79/81, 88/126, 80/126. Hunian ini dengan bangunan dua lantai, terdiri dari 3 kamar tidur, ruang tamu, dan 2 kamar mandi.

“Huniannya ready stock. Pembelian sekarang dibebaskan sertifikat dan cashback sampai seratus juta,” kata Nurjannah.

Hunian ini memiliki keunggulan berada di lokasi strategis. Yakni berdekatan dengan Pelabuhan Batamcenter, pusat perbelanjaan Mega Mall, serta di dekat kawasan pendidikan atau sekolah.

Sedangkan fasilitas yang disediakan pihak pengembang diantaranya taman bermain anak, indihome dan gazebo. “Material bangunan yang digunakan bata merah, rangka atap baja ringan, atap genteng beton,” jelas Nurjannah.

Informasi lebih lanjut dan pemesanan hunian ini bisa mengunjungi kantor pemasaran di Pasir Putih Residence blok A nomor 12. (opi)

Respon Anda?

komentar