batampos.co.id – Restoran Sahid Batam Kitchen (SBK) Baresto di Sahid Hotel Batam Centre, menghadirkan menu baru khas nusantara untuk memenuhi kebutuhan kuliner para pelanggan setianya. Hanya dengan Rp 100 ribu, pengunjung sudah bisa menikmati sajian-sajian nusantara untuk sarapan pagi dengan menu berbeda setiap harinya.

“Promo breakfast ni buffet hanya Rp 100 ribu dan merupakan menu terbaru kami, tamu hotel maupun pengunjung bisa menikmati setiap hari,” kata Marketing Communication Executive Sahid Hotel Batam Centre, Try Sam Suri.

Suri mengatakan bukan hanya sekedar masakan khas nusantara biasa, tersedia juga jajanan khas Indonesia yang mungkin sudah jarang ditemukan saat ini. Seperti asam jawa, manisan pala, kue bawang, sampai ke gulali dengan konsep tematik snack khas nusantara.

“Jajanan ini sudah sulit ditemukan, sehingga kalau datang kesini, pengunjung bisa untuk mengenang masa kecil juga,” ujar Suri.

Selain menghadirkan menu nusantara, di SBK Baresto juga tetap menyediakan menu western dan asian yang selalu berubah setiap harinya.

“Kita ambil Asian food juga, karena salah satu market di hotel Sahid Batam Centre kebanyakan dari China juga,” ujar Chef SBK Baresto, Gunawan.

Adapun menu nusantara yang disajikan diantaranya rawon, soto ayam, mie ayam, lontong labu, tongseng, nasi liwet, nasi kuning dan banyak lagi. Sedangkan untuk western food, tersedia hash brown potato, sosis black pepper dan sebagainya. Atau pun asian food seperti sapo tahu, hainan chicken roasted, mie goreng jawa, nasi goreng kampung, dan lainnya.

“Kami juga menyediakan bubur ayam. Dimana bubur ayam cukup istimewa karena untuk pilihan supnya, selain clear sup dan kari, ada juga tom yam sup. Selain itu untuk pastry island, kami punya Jerman bread dan aneka jajanan pasar, hingga waffle pandan yang Indonesia style sekali,” jelas Gunawan.

Mengentahui informasi lebih lanjut kunjungi Restoran Sahid Batam Kitchen (SBK) Baresto di Komplek Raffles City Blok, E Nomor 6-9, Jalan Raja H. Fisabilillah, Teluk Tering Batamcenter. (cr12)

Respon Anda?

komentar