Jumat, 19 April 2024

Makan Sepuasanya Rp 80 Ribu

Berita Terkait

Menu yang tersedia dalam promo di Restauran Celestial & Food Evitel Hotel. F. Evitel untuk Batam Pos.

batampos.co.id – The Evitel Hotel yang berada di kawasan Nagoya menghadirkan paket makan di Restauran Celestial & Food. Konsumen cukup membayar Rp 80 ribu untuk menyantap hidangan yang disediakan.

Sales Manager The Evitel Hotel, Tri Saptanti mengatakan promo ini berlaku hingga akhir bulan Oktober mendatang. Promonya berlaku dari pukul 12.00-15.00 WIB dan 17.00-20.00 WIB.

“Untuk menunya sudah ditentukan. Dan pengunjung hanya bisa memesan makanan yang ada di menu,” ujar Tantri.

Makanan yang disediakan dalam promo ini diantaranya, tom yam sup, jagung sup, sup sayur, sup jamur, jamur pochay, sate padang, tahu Kulit tahu renyah, udang laut pedas, serta kebab sayuran.

“Syaratnya, makanan yang dipesan harus dihabiskan. Pemesanan hanya sekali,” tutur Tantri.

Tantri menjelaskan khusus anak di bawah umur 5 tahun, paket ini dibebaskan biaya. Sedangkan untuk anak 7-10 tahun dikenakan diskon 50 persen. “Promonya tidak berlaku pada akhir pekan,” jelas Tantri.

Selain itu, The Evitel Hotel juga menghadirkan paket menginap murah. Paket ini tersedia selama 3 hari 2 malam hanya dengan harga Rp 700 ribu.

Paket ini berlaku untuk 2 orang pengunjung. Di dalam paket sudah termasuk sarapan pagi dan penggunaan fasilitas gym dan tranportasi ke pusat perbelanjaan Nagoya Hill dan Batam City Square (BCS) Mall. (opi)

Update