LG G6 yang mulai dipasarkan di Indonesia. F LG untuk Batam Pos.

batampos.co.id – LG Mobile Communications Indonesia memulai pemasaran dua smartphone terbarunya, LG G6 Plus dan LG Q6 Plus. Keduanya menjadi versi upgrade dari generasi sebelumnya dengan tawaran utama performa lebih baik dan ruang simpan lebih besar.

LG G6 dengan RAM 4GB dan kapasitas simpan bawaan 128GB, performa LG Q6 Plus hadir dengan dukungan RAM 4GB dan ruang simpan selega 64GB.

“Kedua peningkatan utama ini menjadi jawaban kami atas keinginan masyarakat. Tak hanya menikmati berbagai konten, namun juga dapat lebih berkreasi mencipta konten melalui sebuah smartphone dengan kemampuan tinggi,” ujar Head of LG Mobile Communications Indonesia, Heegyun Jang, Senin (25/9)

LG G6 Plus tetap dilengkapi seluruh fitur dalam smartphone premium LG G6. Diantaranya layar FullVision 18:9, kemampuan fotografi melalui kamera depan dan belakang yang memiliki bidang tangkap lebar (wide angle) hingga kemampuan audio istimewa melalui keberadaan Quad Digital-to-Analog Converter (Quad DAC).

Sementara LG Q6 Plus pun hadir dengan semangat yang sama seperti terapan full vision melalui rasio layar 18:9 dan resolusi Full HD. Smartphone dengan layar 5.5inch ini pun membawa peningkatan opsi pengamanan face unlock.

“Dai fitur ini, penggunanya untuk mengaktifkan smartphone melalui pengenalan wajah, bahkan pada saat layar benar-benar dalam keadaan standby,” jelas Heegyun.

Bicara soal ketangguhan pun keduanya dibuat spesial yang membuatnya tetap dapat diandalkan mendukung berbagai aktivitas penggunanya. Tak hanya klaim, keduanya memiliki sertifikasi MIL-STD 810G yang disandang berkat ketahanannya dalam uji perangkat yang digunakan dalam militer Amerika Serikat.

“Peningkatan performa, ruang simpan lebih besar dan ketangguhan menjadikan smartphone ini pantas untuk para kreator konten,” terang Heegyun. Untuk LG G6 Plus dipasarkan dengan harga Rp 8,999,000 sementara LG Q6 Plus Rp 3,699,000. (opi)

Respon Anda?

komentar