Iklan

 

Vice Precident Bank Mandiri Area Batam Kepri Brian A. Nugroho (dua dari kiri) memberikan hadiah Mandiri Dagang Untung kepada para pemenang, foto Mandiri untuk Batam Pos
Iklan

batampos.co.id – Bank Mandiri terus berupaya meningkatkan jumlah transaksi, salah satunya dengan menggelar Program Mandiri Dagang Untung 2017 di Atrium Nagoya Hill Mall, Batam, Selasa (26/9).

Vice Precident Bank Mandiri Area Batam Kepri Brian A. Nugroho mengatakan, Mandiri Dagang Untung merupakan wujud apresiasi Mandiri terhadap Nasabah yang setia bertransaksi di Bank Mandiri.

Menurut dia, sebagai bank dengan aset terbesar di Indonesia, Bank Mandiri berkomitmen dan terus berinovasi memberikan layanan terbaik bagi nasabahnya, khususnya para pebisnis dan pedagang.

“Program ini sudah kita laksanakan sejak 2012 lalu dan kita anggap berhasil. Untuk saat ini saja mandiri Area Batam telah memiliki lebih dari 266 tenan,” kata Brian.

Diakui dia, untuk lelang sendiri diawali dengan pengumpulan poin nasabah hasil dari transaksi dan penempatan dana yang kemudian dijadikan alat penukaran hadiah melalui mekanisme lelang.

“Pengumpulan poin dapat dilakukan dengan meningkatkan transaksi, saldo rata-rata, maupun referral pembukaan rekening,” tutur dia.

Adapun hadiah yang diberikan dalam program ini berupa satu unit sepeda motor Honda Revo, Logam Mulia 25 gram, logam Mulia 10 gram, satu unit Logam Mulia 5 gram. dan berbagai doorprize menarik yaitu 1 satu unit handphone Oppo series A37, TV Panasonic dan banyak hadiah lainnya.

Acara tersebut telah berhasil menyedot antusiasme nasabah dan pengunjung mall yang hadir.

“Mandiri Dagang Untung juga sekaligus wujud Spirit Memakmurkan Negeri,” jelas Brian. (cr12)