Sabtu, 20 April 2024

Tim Tenis Lapangan Korem 033 WP Juara Umum

Berita Terkait

Tim Tenis Lapangan Peserta Danrem CUP I 2017 Foto Bersama. F. Korem 033 WP untuk Batam Pos.

batampos.co.id – Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 72 tahun. Korem 033 Wira Pratama (WP) menggelar turnamen Tenis Lapangan Danrem Cup 1, beregu dengan instansi daerah dan vertikal, yang dilaksanakan di lapangan Tenis lapangan komplek Korem 033 WP, akhir pekan lalu.

Keluar sebagai juara umum tim tenis lapangan Korem 033 Wira Pratama. Sedangkan juara dua dan tiga diraih masing-masing tim dari Pemko Tanjungpinang dan Dispora Provinsi Kepri. Sementara juara harapan diraih oleh Pemkab Bintan.

Komandan Korem 033 WP, Brigjen TNI Fachri, melalui Kepala Penerangan Korem, Mayor Inf AR Sipahutar, mengatakan turnamen tenis lapangan ini dilaksanakan sebagai wujud Kemanunggalan TNI Rakyat dengan tema “Bersama Rakyat TNI”. Kegiatan ini pun disambut baik oleh komunitas tenis lapangan yang tergabung di Pelti Kepri.

“Ini terbukti dari antusias seluruh penghobi olahraga ini yang mengikuti turnamen Danrem Cup I 2017. Sebanyak 13 tim yang ikut bertanding,” ujar Sipahutar, Minggu (1/10).

Adapun hadiah yang diperebutkan dalam turnamen ini, kata Sipahutar, selain piala bergilir. Total hadiah yang disediakan sebesar Rp 11 juta.

“Juara umum tim tuan rumah yakni Korem 033 WP, disususl Pemko Tanjungpinang menduduki posisi kedua, Dispora Kepri di posisi ketiga. Sedangkan juara harapan dari Pemkab Bintan,” kata Sipahutar.

Penyerahan piala bergilir dan hadiah dari turnamen tersebut, terang Sipahutar, akan dilaksanakan seusai upacara HUT TNI ke 72 tahun, di lapangan Engku Putri, Batam.

“Nanti Danrem yang akan menyerahkan. Untuk itu perwakilan tim pemenang diminta untuk hadir di upacara HUT TNI dengan menggunakan batik lengan panjang saat penyerahan hadiah,” pungkasnya.(ias)

 

Update