Selasa, 23 April 2024

Pernikahan Putri Bobby Jayanto Dipenuhi Ratusan Sakura

Berita Terkait

Walikota Batam Muhammad Rudi (lima dari kanan) didampingi Wakil Walikota Batam Amsakar Ahmad (empat dari kiri), foto bersama dengan mempelai beserta keluarga bersat Bobby Jayanto. F Choki Naingolan/Batam Pos.

batampos.co.id – Pernikahan putri Bobby Jayanto, Jauw Mei Tien dengan Ng Jing Zong Kenny berlangsung meriah, dengan dihadiri ribuan tamu yang berasal dari kerabat keluarga, kolega bisnis dan juga pejabat daerah.

Diantaranya, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, Wakil Wali Kota Batam Amsakar Ahmad, Anggota DPR-RI Komisi VI Nyat Kadir, Ketua Komisi I DPRD Bintan, Daeng Muhamad Yatir, anggota Komisi I DPRD Bintan, Hasriawadi, dan lainnya.

Resepsi yang digelar sejak pukul 18.00 WIB, di CK Tanjungpinang Hotel and Convention Center (Mega Balroom) ini menghadirkan tema romantis nan ceria, dengan mengusung konsep elegan, yang dipenuhi ratusan bunga menyerupai bunga sakura yang dipadukan dengan lampu warna-warni. Ini menambah kemeriahan suasana diruangan pesta tersebut.

Kebahagiaan juga tampak jelas menghiasi raut wajah Bobby Jayanto yang tak henti-hentinya selalu tersenyum dikala menyambut tamu yang hadir dalam pernikahan putrinya tersebut. Tak hanya itu, lantunan musik romantis juga turut memeriahkan suasana berlangsungnya pesta tersebut.

Wali Kota Batam, Muhamad Rudi mengucapkan selamat untuk Jauw Mei Tien dan Ng Jing Zong Kenny. Mudah-mudahan selalu diberikan kebahagian dan kesuksesan selalu. “Selamat berbahagia buat putrinya pak Bobby. Sukses selalu,” ucap Rudi sambil tersenyum. (cr20)

Update