batampos.co.id – Asisten Adminitrasi Umum Bupati Lingga, Abdurakhman telah mengukuhkan kepengurusan Korpri Unit Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) yang berada di lingkungan Pemkab Lingga priode 2012 – 2022 di aula Kantor Bupati Daik Lingga, Senin (2/10) pagi.

“Pengukuhan ini merupakan agenda dewan pengurus Korpri. Yang dilantik hari ni juga merupakan hasil musyawarah ditiap unit OPD,” kata Abdurakhman
Abdurakhman yang juga merupakan Wakil Ketua I Dewan Pengurus Kopri menyampaikan bahwa pengukuhan ini hasil dari musyawarah pengurus di masing-masing unit OPD. Untuk itu dapat dilaksanakan pada setiap unitnya.
Abdurakhman meminta kepada seluruh anggota Korpri yang baru dilantik agar mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Sebab, selaku aparatur sipil negara memiliki tugas dan tanggung jawab memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Lebih lanjut Ia berharap setelah pengukuhan ini, segenap dewan pengurus Korpri agar bisa menjalankan tugas sesuai visi dan misi serta memegang teguh prinsip dan disiplin dalam korps, terkhusus di tiap unit OPD.
Abdurakhman meminta agar seluruh pengurus dapat menunjukkan kinerja yang baik dalam melayani masyarakat karena ASN ada karena untuk menjalankan pemerintahan yang bertujuan kepada pelayanan masyarakat. (wsa)

Respon Anda?

komentar