Bupati Natna Abdul Hamid Rizal melantik dan sekaligus pengambilan sumpah Kepala Dinas PU dan dua Asisten Pemkab Natuna. F.Aulia Rahman/Batam Pos.

batampos.co.id -Pemerintah Kabupaten Natuna akan melelang empat posisi kepala dinas yang saat ini masih kosong. Yakni, kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Bappeda, termasuk Kepala Dinas Pemadam Kebakaran.

Disela pelantikan Kepala Dinas PU dan Asisten Pemkab Natuna Ruang di gedung Sri Serindit Ranai, Rabu (4/10), Bupati Natuna Hamid Rizal, meminta Badan Kepegawaian Daerah segera melakukan koordinasi kepada komisi Aparatur Sipil Negara (KSN) agar segera melakukan seleksi pengisian kekosongan jabatan kepala OPD sekarang beberapa tidak terisi.

“Sekarang Pemadam Kebakaran akan menjadi Dinas, sebelumnya kan masih gabung di Satpol PP. Lelang nanti termasuk untuk mengisi jabatan Kadis Pemadam Kebakaran,” kata Hamid.

Hamid mengatakan, lelang jabatan eselon II kali ini akan terbuka se Kepri. Hal ini untuk menjaring sumber daya manusia yang memiliki komptensi mengisi jabatan kosong dilingkungan Pemkab Natuna. Dalam mendukung pembangunan Kabupaten Natuna yang perlu mengejar ketertinggalan dari Kabupaten kota di Kepri.

“Lelang jabatan ASN nanti, saya menghendaki dibuka se Kepri. Supaya ada ASN yang berkopetensi mengisi jabatan OPD di Pemkab Natuna,” sebut Hamid.(arn)

Respon Anda?

komentar