Kamis, 25 April 2024

Perkuat Program Karimun Bersih

Berita Terkait

batampos.co.id – Program Karimun Bersih yang dicanangkan Pemerintah Kabupaten Karimun mendapat dukungan penuh dari Batam Pos. Harian terbesar di Kepulauan Riau ini, bakal mengupas program Karimun Bersih (Beriman, Sehat, Indah, dan Harmonis) secara berkala di halaman khusus.

Penamaan untuk kop halaman khusus “Karimun Bersih” ini, diminta langsung oleh Bupati Aunur Rafiq kala menerima kedatangan rombongan Batam Pos yang dipimpin General Manager (GM) Batam Pos, Guntur Marchista Sunan, Rabu (4/10). Tadinya yang ditawarkan adalah Karimun Berazam sesuai dengan julukan yang melekat selama ini.

“Kalau boleh saya usulkan, kop atas diberi judul Karimun Bersih,” pinta Bupati yang langsung disambut antusias GM Guntur yang hadir bersama Manajer Pemasaran Mulyadi, Manajer Iklan Agus Triyono, dan Manajer SKI Reza Fahlevi.

Program Karimun Bersih mengupas tentang program pembangunan yang sudah, dan akan dicanangkan Pemerintah Kabupaten Karimun. Termasuk mengekspos potensi-potensi wisata di Kabupaten Karimun.

“Di Kabupaten Karimun cukup banyak potensi wisatanya. Seperti pemandian Air Panas, Air Terjun, dan objek wisata religius. Semoga kerja sama yang terjalin ini, mampu mengangkat potensi wisata sehingga dikenal masyarakat luas,” harap Bupati.

Bupati pun mengakui, Batam Pos merupakan media terbesar yang selama ini turut serta ikut andil membantu Pemkab Karimun. Terutama dalam menyajikan informasi kemajuan pembangunan yang dicanangkan, dan sudah dilaksanakan. Dan Harian Batam Pos merupakan koran pertama yang selalu dibaca.

“Rasanya tanpa membaca Batam Pos, seperti ada yang kurang. Oleh karenanya, saya mengapresiasi dan mendukung kehadiran Batam Pos yang mencoba menggali potensi wisata, dan pembangunan di Karimun dengan menerbitkan halaman khusus ini. Semoga Karimun lebih dikenal luas,” kata Bupati.

Kehadiran rombongan Batam Pos disambut Bupati Aunur Rafiq di kediaman dinas. Kerja sama antara Batam Pos dan Pemerintah Kabupaten Karimun diakui Guntur sudah terjalin lama. Dan kehadiran rombongan bertujuan untuk lebih memperkokoh, sekaligus meningkatkan kembali hubungan tersebut.

“Batam Pos dan Pemerintah Karimun adalah dua sisi yang saling membutuhkan. Artinya, Pemerintah Karimun memerlukan Batam Pos sebagai media informasi. Pun sebaliknya, Batam Pos perlu menggandeng pemerintah dalam kelangsungan produksi,” tutur Guntur.

Pertemuan yang berlangsung selama satu jam itu, turut diwarnai dengan pemaparan terkait halaman khusus oleh Manajer SKI, Reza Fahlevi. Di mana, Batam Pos sudah mengulas potensi-potensi di Kabupaten Bintan dan Kota Batam. Kehadiran halaman khusus tersebut mendapat sambutan positif dari Bupati Bintan, maupun Wali Kota Batam. (enl)

Update