Hunian tipe 88/96 di Plamo Residence, Batam Center. F. Tono untuk Batam Pos.

batampos.co.id – Pengembang PT Plamo Karya menghadirkan blok baru untuk hunian di Plamo Residence, Batamcenter. Huniannya bertotal 82 unit terdiri tipe 88/96, 91/132, 100/150 serta 90/150.

“Sekarang rumahnya sudah siap dibangun dan bisa langsung huni. Ini hunian yang elegan dengan potensi investasi terbaik,” ujar Agen Penta Property, Iman, Rabu (4/10).

Pembelian hunian ini, konsumen bisa membayar dengan cash bertahap sebanyak 30 kali, atau membayar cicilan uang muka selama 30 bulan.

“Untuk proses KPR akan kita bantu dengan waktu yang sangat cepat,” tutur Iman.

Keunggulan hunian Plamo Residence ini berlokasi strategis. Kawasan ini berada di pusat kota, berdekatan dengan Kepri Mall, pelabuhan, Mega Mall, RS Awal Bros, Bandara Hang Nadim, dan berdekatan dengan pusat pendidikan.

“Keunggulan lainnya lingkungan di sini aman, nyaman dan indah. Sedangkan harga sangat bersaing,” jelas Iman.

Untuk spesifikasi bangunan rumah diantaranya menggunakan struktur beton bertulang, dinding bata selcon, rangka atap baja ringan, full keramik, pintu panel kayu, serta jendela alumunium kaca.

“Jadi sekarang waktu yang tepat untuk investasi. Karena investasi terbai ditentukan pada saat kita membeli,” terang Iman.

Informasi lebih lanjut dan pemesanan hunian ini bisa mengunjungi kantor pemasaran di Plamo Garden Blok C nomor 3. (opi)

Respon Anda?

komentar