batampos.co.id – Jabatan Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai (KPPBC) Pabean B Tanjungpinang berganti. Jabatan yang sebelumnya diamanahkan kepada Duki Rusnadi akan beralih kepada Sodikin yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi (Kasi) Penegahan dan Penindakan (P2) KPPBC Cikarang.

Kepala Kanwil khusus Direktorat Jendral Bea dan Cukai Kepri, di Karimun, Roesman Hadi membenarkan bahwa jabatan Kepala KPPBC Tanjungpinang akan berganti. “Iya benar ada mutasi Kepala KPPBC Tanjungpinang,” ujar Roesman, yang dihubungi Batam Pos, Kamis (5/10).

Dikatakan Roesman, posisi yang akan ditinggalkan Duki akan dijabat oleh Sodikin yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi P2 KPPBC di Cikarang. “Pak Duki akan menjabat sebagai Kepala Kantor di KPPBC Jambi,” katanya.

Diterangkannya, serah terima jabatan Kepala KPPBC Tanjungpinang tersebut. Rencananya akan dilaksanakan pada Minggu depan.

“Insya Allah minggu depan sertijabnya. Nanti akan diinfokan,” terangnya

Sementara, saat ditanya apakah mutasi kepala BC Tanjungpinang karena lalai menjalankan tugas sehingga instansi lain yang mengungkap penyelundupan minuman berakhol di Tanjungpinang. Roesman membantahnya.

Menurutnya mutasi dilingkungan KPPBC merupakan hal yang biasa. “Emang paku dicopot. Hanya mutasi biasa saja untuk penyegaran organisasi,” pungkasnya. (ias)

Respon Anda?

komentar