ilustrasi: fajar/radar surabaya

Badan boleh kecil dan hampir 11: 12 dengan anak-anak SD masa kini, namun soal kemahirannya menggaet wanita, Donjuan, 35, patut berbangga. Warga Kelurahan Tandes itu berhasil mencuri hati lima wanita karena kepandaiannya mengirim gambar ilustrasi kepada mereka.

Era millenial sekarang yang dimanfaatkan untuk menggaet wanita bukan lagi pakai surat menyurat, namun lebih ke media sosial (medsos). Dengan keahliannya mendesain grafis, Donjuan mengaku sering menggaet wanita dengan cara jitu. Yakni membuatkan mereka grafis ilustrasi hingga mempercantik wajah mereka.

“Selain grafis, hobi  saya kan fotografi. Wanita itu suka difoto, ajak aja ke tempat romantis dan foto secantik mungkin. Terus bikin ilustrasi kata-kata memikat, pasti mereka klepek klepek,” kata Donjuan di sela sela mengantarkan gugatan cerai Sephia, 27 di Kantor Pengadilan Agama (PA), Klas 1A Surabaya, Selasa (3/10).

Menurut ia, selama memacari istri orang, kebanyakan mereka kurang kasih sayang dari suaminya. Pasangannya terlalu sibuk, sehingga istrinya ingin mendapatkan kasih sayang.

”Suami kadang mikir istri itu harusnya bersihkan rumah, ngemong anak, padahal mereka juga dapat hiburan. Saya kenalnya malah dari medsos. Wanita-wanita yang kadang foto mesra justru mereka kurang kasih sayang,” kata dia.

Biasanya, ia mulai mendekati dengan mengomentari foto dan kemudian membuat grafis foto dan ilustrasi mereka. Lambat laun, mereka mulai kecantol dan akhirnya mulai berkomunikasi secara intens.

”Cukup banyak kok, tapi biasanya mereka sadar. Yang enggak sadar itu bahkan sampai minta gugat cerai. Wah kalau sudah gitu aku lari duluan. Daripada pusing,” kata Donjuan.

Dengan keahliannya itu, Donjuan mengaku pernah membuat lima wanita melakukan proses gugatan cerai ke suaminya. Mereka meminta menikah dengannya, namun Donjuan mengaku belum mau menikah dan akhirnya memilih kabur sebelum gugatan cerai para wanitannya selesai. Ada yang jadi bercerai, ada pula yang akhirnya rujuk, dan Donjuan meminta maaf pada keluarga mereka.

”Kadang merasa bersalah juga, tapi mendesain dan membuat kata-kata itu hobi saya. Mungkin saya juga ada playboy-nya, ya kenapa juga para wanitanya mau,” kata Donjuan.

Dari semua wanita yang sering ia goda, Donjuan mengaku baru kali ini serius dengan Sephia. Pasalnya, Sephia juga baru menikah setahun dan belum punya anak. Sephia dari awal dijodohkan dan tidak cocok dengan suaminya.

”Suaminya juga minta pisah kok, saya serius ini. Doakan sajalah ini jadi yang terakhir digodain,” kata Donjuan tersenyum. (sb/han/jek/JPR)

 

Respon Anda?

komentar