ilustrasi

Komunikasi pasangan suami istri dalam berhubungan intim sangat penting dilakukan. Sebab, hal tersebut bisa berpengaruh terhadap kenyamanan pasutri.

Salah satunya mengenai posisi bercinta. Tiap pasangan tentu berbeda. Jangan sampai, ada yang merasa tak nyaman bahkan membahayakan.

Sebuah penelitian terbaru mengungkap bahwa ada dua posisi yang bisa membuat dampak negatif bagi Mr P.

Dilansir dari Pop Sugar, Jumat (6/10), sebuah penelitian yang dilakukan oleh Jurnal Penelitian Impotensi Internasional Amerika

Serikat, posisi seks yang paling berbahaya ternyata adalah gaya doggy atau doggy style. Posisi favorit kaum adam.

Menurut penelitian, posisi itu ternyata ada hubungannya terhadap fraktur atau patah tulang pada Mr P. Fraktur adalah patah tulang atau terputusnya kontinuitas jaringan tulang.

Penelitian tersebut mengamati 90 pasien pria dengan cedera pada bagian Mr P. 41 persen di antaranya diduga karena berhubungan intim dengan posisi doggy style.

Selanjutnya adalah gaya misionaris. Gaya ini paling umum dilakukan pasangan. Hampir semua pasangan pemula atau pengantin baru biasanya melakukan gaya ini sebagai awal paling nyaman.

Namun jika tak dilakukan dengan tepat, ternyata kasus posisi misionaris juga bisa mempengaruhi fraktur Mr P sebanyak 25 persen. Karena itu kaum adam tetap harus hati-hati saat melakukan penetrasi dengan dua posisi ini. (ika/JPC)

Respon Anda?

komentar