Bupati Inhil, Wardan didampingi Dirut Bank Riau Kepri Irvandi Gustari menggunting pita saat peresmian kantor cabang Bank Riau Kepri Tembilahan, Senin (2/10). F. Bank untuk Batam Pos.

batampos.co.id – Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, Wardan didampingi Dirut Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari, Komut Mambang Mit, dan Komisaris Independen Taufiqqurahman, meresmikan kantor cabang Bank Riau Kepri (BRK) Tembilahan, Senin (2/10).

Bupati Indragiri Hilir, HM. Wardan berharap kehadiran kantor cabang ini dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah dan masyarakat Tembilahan.

“Kota Tembilahan sedang melakukan berbagai pembenahan dan pembangunan. Diharapkan menjadi pendukung utama untuk bank daerahnya,” ungkapnya.

Wardan juga berharap, Bank Riau Kepri dapat bersinergi dengan para petani kelapa yang ada di Tembilahan. “Rencana Bank Riau Kepri akan membangun gedung baru, agar segera direalisasikan. Sehingga menjadi ikon di Tembilahan dan tidak kalah dengan kemegahan kantor pusatnya di Pekanbaru,” ujarnya.

Dirut Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari mengatakan kantor cabang Tembilahan merupakan kantor cabang Bank Riau Kepri tertua kedua setelah kantor cabang utama.

“Sekarang untuk wilayah Kabupaten Indragiri Hilir, sudah ada 5 kantor Bank Riau Kepri,” jelasnya.

Kantor cabang baru ini sebagai bentuk pelayanan perbankan di Kabupaten Indragiri Hilir dan memudahkan masyarakat dalam bertransaksi perbankan, sehingga dapat mempercepat peningkatan perekonomian masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir.

Komut, Mambang Mit berharap kedepan kinerja Bank Riau Kepri terus meningkat dan dapat mencapai target yang ditetapkan. Sebagai bentuk kepedulian lanjut Bambang, Bank Riau Kepri Tembilahan juga memberikan bantuan untuk tiga rumah ibadah di Tembilahan yaitu Masjid Darul Hikmah, Masjid Babul Khair, dan Masjid Al Mukhlisin. (cca)

Respon Anda?

komentar