ilustrasi

Posisi bercinta dapat mendukung perempuan agar mudah mencapai orgasme. Ada banyak posisi yang disukai kaum hawa agar mereka dapat mencapai klimaks saat bercinta. Sebab, posisi yang itu-itu saja juga bisa membuat hubungan ranjang menjadi jenuh.

Seperti diketahui, hanya 25 persen perempuan mencapai orgasme melalui penetrasi. Faktanya, justru lebih banyak perempuan mengalami orgasme dengan stimulasi pada area klitoris. Namun, tak banyak posisi bercinta tak dilakukan dengan tepat.

Dilansir dari Pop Sugar, Senin (2/10) ada tujuh posisi yang menguntungkan perempuan agar mendapatkan kesenangan dan kepuasan maksimal saat bercinta.

Ini dia tujuh posisi bercinta favorit yang bisa bikin si ladies klepek-klepek dan nagih:

1. Sit to Stand

Posisi ini membuat perempuan tidur menghadap ke kasur atau tengkurap sambil menekuk kakinya ke arah punggung. Kemudian pasangan tinggal melakukan penetrasi dari arah belakang. Bisa juga sesekali sang perempuan melingkarkan kaki ke pinggang pasangan. Posisi ini membuat perempuan nyaman dan langsung mengenai area G-Spot.

2. Doggy Style

Tentu posisi ini menguntungkan bagi perempuan. Karena pasangan hanya tinggal melakukan penetrasi dari belakang dan juga langsung mengenai area klitoris dan G-Spot.

3. Lotus

Posisi ini membuat pasangan lebih intim. Penetrasi dilakukan dengan cara saling duduk berhadapan. Posisi intim ini memberikan stimulasi klitoris yang optimal.

4. Misionaris Kombinasi

Lakukan dengan gaya misionaris seperti biasa. Perempuan bisa tidur menghadap pasangan dengan diberi dua bantal di bagian bokong. Sehingga G-Spot akan mudah terstimulasi.

5. Cowgirl

Disebut juga woman on top. Artinya ketika perempuan berada di atas maka akan dengan mudah melakukan kontrol terhadap area klitoris.

6. Flat Doggy

Posisi ini mirip seperti doggy style. Hanya saja posisi perempuan melakukannya sambil tidur tengkurap. Kemudian penetrasi dilakukan oleh pasangan dengan memeluk dari belakang atau atas tubuh perempuan.

7. Posisi Sendok

Perempuan pada posisi ini memiringkan tubuhnya seperti sendok. Lalu mengangkat kaki sebelahnya. Lalu penetrasi dilakukan pasangan sambil berhadapan. Maka posisi ini membuat perempuan nyaman dan mudah mencapai orgasme. (ika/JPC)

Respon Anda?

komentar