batampos.co.id – Musik adalah hal yang tak terpisahkan dari kehidupan Shaqqilyah Apriliani Puteri. Tenaga Ahli Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat asal Batam itu memilih musik sebagai obat penawar rasa lelah dan stress saat pekerjaan kantor menumpuk. Hampir setiap saat darah kelahiran Batam 20 April 1994 itu selalu mendengungkan musik dengan berbagai genr.

“Musik tak bisa terpisahkan. Sehari tak dengar musik bisa stres saya,” ujar gadis yang akrab disapa Putri itu, Minggu (8/10).

Dari semua jenis musik yang ada, musik country adalah pilihan favorit bagi wanita berkulit putih itu. “Banyak koleksi musik saya tapi lebih banyak lagi lagu country,” tuturnya.

Dengan mendengarkan musik, putri sulung empat bersaudara mengaku akan mendapatkan ketenangan dalam dirinya sekalipun banyak pekerjaan kantor yang menumpuk.

“Apalagi awal pekan, pasti banyak pekerjaan. Semuanya bisa saya atasi asalkan ada musik yang menemani saya,” ujarnya.

Bekerja sebagai tenaga ahli Kemenpu Pera tentu biasanya banyak hal yang harus dikerjakan oleh Putri, namun itu bisa dilaluinya asalkan ada dengungan musik di telinganya.

“Kalau nggak dari Komputer, saya bisa gunakan ponsel,” katanya.

Selain musik, hal yang jadi prioritas dalam hidupnya adalah menjaga penampilan. Untuk tetap menjaga penampilan, alumni SMAN 8 Batam itu selalu konsumsi makanan yang sehat, banyak menim air mineral serta rutin berolahraga.

“Hal yang membuat kita menarik itu saja sih, pola hidup sehat. Kalau kosmetik iya juga tak tak terlalu berlebihan saya,” ujar wanita yang selalu mengenakan jilbab itu. (eja)

 

Respon Anda?

komentar